21 September 2023

Nitro V 15, Laptop Gaming yang Punya Grafis Powerful

Predator resmi meluncurkan laptop gaming terbarunya yakni Nitro V 15 dengan kombinasi prosesor canggih dan kartu grafis yang memukau. Tidak hanya itu, laptop gaming satu ini juga memiliki desain yang elegan dan stylish.

Bagi kamu yang membutuhkan laptop gaming terbaik dan sudah menanti-nantikan laptop terbaru dari Predator, kamu bisa cek fitur dan spesifikasi lengkap dari Nitro V 15 melalui artikel berikut ini!


Performa Melebihi Batas

Tingkatkan gaming experience dan kreativitas kamu dengan Nitro V 15 yang didukung prosesor andal up to 13th Gen Intel® Core™ i7-13620H. Dibandingkan Intel Gen 12, Intel Gen 13 menawarkan efisiensi penggunaan daya, sehingga dapat memberikan performa lebih tinggi, namun dengan menggunakan separuh daya saja. Dengan begitu, laptop Nitro V 15 tentunya dapat memberikan performa yang cepat namun tidak boros daya.

Di samping itu, Nitro V 15 juga cocok digunakan oleh para content creator karena dapat membantu mereka melakukan proses editing hingga 15% lebih cepat. Pekerjaan pun jadi lebih cepat selesai tanpa adanya hambatan.


Performa Grafis Memukau

Nitro V 15 juga dibekali dengan kartu grafis canggih yaitu hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4050, membuatnya memiliki performa grafis memukau. Pengalaman bermain game pun menjadi lebih real dan tanpa lag dengan Maximum Graphic Performance (MGP) tertinggi di kelasnya yakni 75W. 

Dengan kartu grafis yang memukau, Nitro V 15 ini mampu menampilkan performa visualisasi yang epik, serta movement object yang tinggi. Sehingga laptop ini sangat cocok digunakan bermain game strategis yang membutuhkan akurasi visual. 


Kinerja Secepat Cahaya

Nitro V 15 dibekali dengan M.2 PCIe Gen4 NVMe SSD dengan RAM up to 32GB DDR5 yang menyediakan light-speed capabilities, yakni 1.4x lebih cepat dengan memory DDR5 di kelasnya. Kecepatan ini bisa diandalkan khususnya untuk melakukan kinerja komputasi yang berat, seperti gaming, editing, rendering, atau live streaming.

Dengan Nitro V 15, kamu tidak hanya bisa menyimpan berbagai macam file berat, seperti video, tapi juga bisa memainkan berbagai macam game PC berat yang membutuhkan RAM tinggi dengan ruang penyimpanan besar. Kamu tidak perlu khawatir game akan mengalami lagging di tengah-tengah pertempuran melawan musuh.


Era Baru dari Visual Dominance

Dengan laptop gaming terbaru dari Predator ini, kamu telah memasuki era baru dari visual dominance. Kamu akan memperoleh kemenangan digital dan melihatnya melalui layar Full HD berukuran 15.6 inch, dengan tampilan yang cerah, vibrant, serta memukau. Tidak hanya itu, layar laptop gaming Nitro V 15 ini juga memiliki aspek rasio yang wide yaitu 16:9, membuat kamu puas dengan tampilan yang disuguhkan.

Layar Nitro V 15 juga dibekali refresh rate 165Hz dengan 82.64% screen-to-body ratio, membuat kamu semakin nyaman bermain game menggunakan laptop ini untuk waktu yang lama tanpa merasa mata lelah. Kamu bisa merasakan dirimu berada di sebuah gaming universe yang sangat nyata dan tepat berada di depan mata.


Jaga Suhu Tetap Dingin

Laptop gaming Nitro V 15 mampu menjaga suhu tetap dingin meski berada di tengah pertarungan yang sengit dan menegangkan. Hal ini berkat adanya kipas ganda yang terbaik di kelasnya, dengan didukung sistem exhaust yang efektif. 

Dengan sistem pendingin maksimal tersebut, kamu tidak perlu khawatir laptop mengalami overheat, meskipun kamu menggunakannya untuk waktu yang lama atau saat kamu menggunakannya untuk bekerja secara multitasking. Performa laptop pun menjadi lebih stabil dan lebih tahan lama.


Tetap Terhubung dan Terkoneksi

Di mana pun kamu berada, kamu bisa tetap terhubung dan terkoneksi dengan Wi-Fi 6 yang cepat dan stabil. Kamu juga bisa menggunakan koneksi Gigabit Ethernet saat berada di sebuah gaming cafe.

Nitro V 15 juga menyediakan port Thunderbolt™ 4 yang powerful, sehingga kamu bisa melakukan transfer data 8x lebih cepat dibandingkan USB 3.0. Mengirim atau menerima data, kini tidak lagi menjadi penghambat produktivitas.


Tiada Batasan dengan NitroSense™

Manfaatkan NitroSense™ utility app untuk menemukan pengaturan gaming yang sesuai dengan preferensi kamu. Kamu bisa mengatur setup gaming di laptop Nitro V 15 ini dengan menyesuaikan style dan strategi yang kamu mau. 

Dengan NitroSense™ Key, kamu cukup klik pada tombol menggunakan ujung jari, dan rasakan eksplorasi utility yang imersif. Kamu bisa menyesuaikan fan speed, melakukan customize pada lighting, serta melakukan kalibrasi untuk setiap gaming mission yang kamu lakukan.


Crystal Clear Audio

Laptop Nitro V 15 didukung DTS® X: Ultra Audio dengan AI-powered Acer PurifiedView dan PurifiedVoice, sehingga view dan audio yang dihasilkan menjadi crystal clear dan tanpa noise. Fitur ini sangat berguna ketika kamu bermain game bertemakan luar angkasa. Kamu akan merasa seperti berada di spaceship sungguhan dengan akurasi audio yang tepat dan tampilan yang jernih. 

Nitro V 15 dapat kamu pesan melalui pre order mulai tanggal 21 September s/d 01 Oktober 2023. Untuk setiap pembelian Nitro V 15, kamu akan mendapatkan garansi Acer Priority Care secara otomatis. Miliki Nitro V 15 melalui tautan Acer e-Store ini sekarang juga!



Bagikan Artikel

Artikel Lainnya