Predator Galea 500 Penuhi Pengalaman Audio Dengan Headset Gaming Terbaik

April 26, 2018

Selain tampilan visual, audio merupakan salah satu elemen PC yang tak bisa diabaikan. Kualitas suara yang begitu nyata memegang peranan penting untuk pengalaman gaming yang akan didapatkan penggunanya. Selain itu, audio yang mendukung juga dapat meningkatkan kualitas menikmati konten seperti musik atau film secara keseluruhan.

Maka itu, Acer menghadirkan headset gaming terbaik Predator Galea 500 yang dapat memanjakan telinga penggunanya. Terinspirasi dari helm bangsa Romawi, headset ini memiliki paduan ideal antara bentuk dan kinerja. Sejumlah fitur mendukung lainnya juga mampu memberikan kenyamanan maksimal untuk kebutuhan gaming maupun hiburan.

Mengakomodasi kebutuhan musik, film, dan game dengan baik

Entah untuk mendengar asal suara tembakan di game FPS atau mengantisipasi kemungkinan serangan musuh di game MMO, Predator Galea 500 mampu menyajikan pengalaman nyata gaming di headset. Kamu pun bisa memaksimalkan aktivitas lifestyle dan hobi lainnya berkat dukungan teknologi True Harmony yang mampu memberikan suara dalam konten secara jernih dan tepat tanpa adanya gangguan noise.

Tak ketinggalan Soundscape 3D juga turut disematkan untuk mendukung konten Virtual Reality (VR). Teknologi audio digital dari Microsoft ini mampu mensimulasikan orientasi kepala pengguna, ruang akustik, dan sifat suara menjadi pengalaman suara yang crystal clear. Dengan begini, pengalaman VR bakal semakin sempurna karena tak hanya sekadar mementingkan visual mendalam saja, tetapi juga kualitas suara 3D yang realistis di mana tidak akan didapatkan dari setting game biasa.  

Baca Juga:  Gaming Monitor KG271: Layar Terbaik Untuk Tampilkan Game Favoritmu

Pengalaman audio sinematik terbaik

Nikmatilah kualitas audio yang luar biasa dan seolah-olah mengelilingi dari segala arah. Berkat audio 7.1 Surround Sound, Predator Galea 500 mampu menawarkan pengalaman menonton yang lebih memuaskan layaknya sedang menonton film di bioskop premium. Begitu pula bagi penggemar game, audio yang akurat membuat gamer seakan berada di dalam game yang sedang dimainkan.

Nilai plus lainnya, headset gaming ini juga dilengkapi driver yang menggunakan bahan yang sangat ringan, yaitu membrane bio-cellulose dan surround-rubber. Penggunaan material tersebut sangatlah efektif untuk mengurangi gangguan suara lain dan memberikan suara yang jernih. Makanya tak mengherankan bila Predator Galea 500 mampu memberikan audio berkelas untuk menciptakan pengalaman sinematik imersif terbaik.

Kendali suara di ujung jemari

Dengarkan musik, bermain game, dan menonton film kian nyaman dengan adanya opsi kustomisasi efek suara. Hadir dengan tiga mode EQ, yaitu Movie, Sport, dan Music, kamu bisa menyesuaikan dan merasakan kualitas suara yang terbaik untuk setiap konten yang dinikmati.  Tinggal tekan tombol di kotak kontrol suara pada kabel, kamu dapat merasakan pengalaman gaming atau hiburan lebih maksimal tanpa harus repot-repot keluar dari game atau film.

Misalnya, saat diubah ke mode Movie, spAcer bisa merasakan sensasi menonton film dengan pengalaman audio yang menggelegar bak sedang berada di bioskop. Rasa nyaman pun semakin maksimal karena kamu dapat mengontrol tingkat volume dari ujung jarimu. Benar-benar praktis!

Baca Juga: Laptop Nitro 5, Ideal Untuk Gamer Casual

Pengalaman komunikasi jarak jauh

Beberapa game kompetitif seperti Overwatch, DOTA2, dan sebagainya membutuhkan headset untuk berkoordinasi dengan tim. Oleh karena itu, Acer menyempurnakan Predator Galea 500 menggunakan Retractable Microphone Uni-directional untuk menemani aktivitas gamer ketika bermain game. Mikrofon yang bisa ditarik ini mampu meredam gangguan suara dari arah lain, sehingga output yang dihasilkan sangat jelas dan jernih tanpa adanya batasan. Mikrofon pun dilengkapi LED indikator agar kamu tahu kapan mikrofon dalam keadaan on/off.

Tak hanya itu saja, headset ini juga dirancang sebagai paket lengkap. Selain mampu menghadirkan efek suara yang dahsyat, Predator Galea 500 juga memiliki desain yang dapat memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan berjam-jam. Bahkan headset memiliki kabel konektor USB berlapis emas yang membuatnya tampil stylish, sekaligus berfungsi menghasilkan kejernihan audio tingkat tinggi setiap saat.

Jadi, jelas sudah semua keunggulan yang ditawarkan headset gaming terbaik Predator Galea 500 akan  membuat aktivitas gaming, mendengarkan musik, dan menonton film semakin menarik untuk dinikmati. Makanya, pastikan kamu selalu merasakan sensasi tersebut dengan segera membeli Predator Galea 500!

Yuk, buruan ke di Predator Store, Acer e-Store dan gerai-gerai elektronik terdekat di kotamu untuk memiliki Predator Galea 500!

Spesifikasi Predator Galea 500:

Impedance 2.2 Kilo Ohm
Connector Plating Gold Plated
Host Interface USB
Color Black with LED teal blue
Form Factor Circumaural
Microphone Technology Uni-directional
Microphone Design Boom
Microphone Technology 100 Hz to 10kHz
Microphone Impedance 2.2 Kilo Ohm
Microphone Sensitivity -40dB
Earpiece Design Over-the-head
Earpiece Type Binaural
Driver Size 1.57”
Earpiece Sensitivity 112 dB