Port Tersembunyi di MagicFlip Port I/O

September 12, 2012

Dibalik ketipisan Slim Aspire S5 ada fitur ‘ajaib’ yang tersembunyi dan merupakan sebuah inovasi menarik dan terbaru dari Acer.  Nama dari fitur ini adalah MagicFlip Port I/O! 

Slim Aspire S5 memiliki desain yang sangat tipis dengan ketipisan hanya 11 mm. Bagi yang belum pernah melihat, tentu bertanya-tanya. Jika ultrabook Slim Aspire S5 setipis itu, lalu dimanakah port-port untuk USB, HDMI, dan lain-lainnya berada? Jawabannya adalah fitur MagicFlip port I/O tadi spAcer.

 

Slim Aspire S5 saat MAgic Flip tertutup

Slim Aspire S5 saat MagicFlip terbuka

 

Dengan adanya fitur satu ini, port yang ada di Slim Aspire S5 letaknya jadi tersembunyi. MagicFlip merupakan mekanisme bermotor yang jika tombolnya ditekan, akan membuka port yang tersembunyi. Saat MagicFlip ini tertutup, tentu saja port kembali ‘masuk’ ke dalam, Inilah yang membuat Slim Aspire S5 bisa menjadi sangat tipis tanpa kehilangan fitur port-nya.

Fitur MagicFlip ini berada tepat di bawah engsel Slim Aspire S5. Ketika spAcer butuh memakai salah satu port, tinggal tekan MagicFlip key dan MagicFlip port yang ada di bawah engsel pun akan terbuka, menampilkan deretan port: HDMI, USB 3.0 dan Thunderbolt. Kerenkan spAcer? 🙂