Pokemon Go, Badai “Permanent Banned” untuk Pemain Curang

September 17, 2016

 

  cara main Pokemon Go tips trick

4. Lokasi Palsu

Sebagai game yang mengandalkan maps berbasis GPS, mau tak mau para gamers harus keluar rumah untuk mencari Pokemon maupun Pokestop. Namun bagi sebagian orang yang malas atau sibuk bekerja, fake GPS menjadi ‘solusi’ untuk memainkan Pokemon Go tanpa perlu panas-panasan keluar rumah. Tipe Poke Trainer seperti ini menjadi buruan Niantic untuk segera menonaktifkan akun Pokemon Go miliknya.

So, bagi spAcer yang ingin bermain jujur alias tanpa cheat, jangan sekali-kali mencoba main curang. Sayang banget kan usaha keras kamu mencari Pokemon sampai lupa waktu ternyata harus berakhir sia-sia. Selain itu, pastikan juga perangkatmu mendukung game ini sehingga tak ada alasan smartphone lemot dan gambar buram yang akhirnya membuatmu memilih jalan curang saat melanjutkan permainan ini.

Sebagai game yang bergantung pada sistem lokasi realtime, bermain Pokemon Go memang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Koneksi internet yang lemot membuat maps dan sistem GPS di Pokemon Go tidak berfungsi dengan maksimal. Akibatnya, kamu bisa nyasar ke mana-mana saat mencari Pokemon. Koneksi internet yang stabil juga diperlukan untuk menetaskan telur Pokemon, mencari Pokestop, hingga bertarung di Gym.

 

Baca juga: Beli Acer Predator Desktop, GRATIS In-Game Value Paragon Senilai $115!

 

Makanya, supaya spAcer juga terhindar dari bermain curang dengan alasan perangkat pendukung lemot, mainkan Pokemon Go di Acer Liquid Z330! Semua yang dibutuhkan Poke Trainer, mulai dari support jaringan internet, tampilan, GPS, hingga kamera ada di smartphone Acer ini.

Kamu juga bisa main Pokemon Go dengan nyaman tanpa gangguan lag karena Liquid Z330 dibekali Qualcomm Snapdragon 210 yang ditandem dengan RAM 1GB. Ditambah layar 4,5 inci berteknologi IPS, Liquid Z330 memastikan kualitas gambar yang dihasilkan lebih jernih dan jelas, tanpa membuat matamu cepat lelah meski berlama-lama menatap layar untuk mencari Pokemon.

Terakhir, kualitas kamera belakang 5MB turut membantumu menangkap Pokemon. Kamera di Liquid Z330 juga membuatmu mendapatkan interaksi secara langsung dengan karakter di dunia nyata. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki dukungan terhadap sistem navigasi GPS dengan akurasi tinggi yang membantumu mencari lokasi saat sedang bermain.

Yuk, mainkan Pokemon Go di Acer Liquid Z330! Nikmati pengalaman baru memainkan Pokemon Go lebih nyaman.