Rasakan Pengalaman Gaming yang Semakin Memesona dengan Monitor Predator XB271HU

November 30, 2021

Apa sih game yang kamu sukai? Apakah kamu adalah penggemar berat game Cyberpunk 2077? Atau kamu nggak bisa lepas dari keindahan grafis Genshin Impact yang memukau dan seolah seperti menawarkan dunia yang baru? Apapun jenis game yang kamu suka, semuanya bakal bisa dinikmati dengan maksimal apabila kamu pakai monitor yang berkualitas dengan berbagai fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para gamer.

Predator XB271HU adalah monitor yang akan memanjakan gamer dengan segala fiturnya. Dengan resolusi  WQHD (2560×1440), fasilitas anti blur, dan refresh rate tinggi, main game seolah seperti memasuki dunia baru.

Monitor Predator XB271HU

Kualitas Gambar yang Tajam

Saat main game, hal pertama yang penting buat diperhatikan adalah kualitas gambar. Kabar baiknya, Predator XB271HU dibekali semua hak yang menunjang aspek visual. Yang pertama adalah refresh rate yang tinggi (144Hz OC to 165Hz) sehingga nggak perlu risau dengan masalah screen tearing alias layar yang seakan robek.

Selain itu, monitor ini juga dibekali dengan resolusi WQHD (2560×1440) yang begitu jernih dan juga jelas. Setiap grafis yang muncul terasa tajam, sangat cocok buat kamu yang ingin benar-benar include ke dalam dunia game yang menakjubkan kayak Metro Exodus atau yang menyenangkan kayak Genshin Impact.

Fitur NVIDIA G-Sync untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Di dalam Predator XB271HU, disematkan fitur NVIDIA G-Sync. Nah, apa sih keistimewaan dari G-Sync ini? G-Sync merupakan sebuah teknologi dari NVIDIA untuk mengatasi masalah-masalah klasik yang kerap dijumpai saat bermain game, seperti gejala stutter, lag, dan tearing. NVIDIA G-Sync ini mampu mensinkronisasikan refresh rate pada monitor dan kemampuan render GPU sehingga monitor akan menampilkan gambar pada monitor secepat kemampuan render GPU yang ada. 

Main game pun terasa lebih asyik dan nyaman tanpa stuttering dan tearing yang mengganggu. Frame rate jelas akan meningkat karena kita nggak perlu menyalakan V-Sync lagi, sehingga nggak akan terjadi lag yang dapat membuat kesempatan headshot pada permainan yang sedang kita mainkan berlalu begitu saja.

Desain yang Ergonomis

Dengan layar sebesar 27 inci dan fitur stand ergonomis, monitor yang satu ini bisa dinikmati dengan nyaman. Fitur stand ergonomisnya bisa membantu menaikkan atau menurunkan layar LCD hingga ketinggian 150mm. So, kamu bisa menyesuaikan posisi dan ketinggian layar dengan postur tubuh, tinggi badan, dan juga aplikasi yang kamu mainkan.

Bermain game bakal lebih asyik dengan monitor yang memiliki kualitas visual baik dan juga desain yang mudah disesuaikan. Yuk, dapatkan sekarang juga produk Predator XB271HU hanya di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat!

button_acer e-store