Belajar di Rumah Makin Seru dengan E-Learning Gratis

March 26, 2020

Untuk mencegah peluang meluasnya pandemi COVID-19, yang kini jumlah pasiennya terus bertambah di Indonesia, para pelajar di sejumlah daerah mulai diperintahkan untuk belajar di rumah. Belajar jarak jauh menggunakan platform belajar berbasis portal sangat memungkinkan dilakukan supaya tetap bisa belajar produktif.

Saat ini banyak banget pilihan layanan belajar gratis yang bisa dinikmati. Nah, tiga pilihan platform e-learning rekomendasi Acer ini memunginkan pelajar bisa tetap aktif belajar di rumah, lho!

Baca Juga: Tips Bisa Produktif Terus Saat Kerja Dari Rumah

Koobits.com

Platform e-learning satu ini cocok untuk siswa sekolah dasar yang ingin jago matematika. Pelajar pasti suka belajar di sini karena koobits.com membuat pelajaran matematika lebih menyenangkan untuk para siswa tingkat SD. 

Di portal ini, siswa diajak untuk menyelesaikan masalah dalam soal secara detail, dengan model dan metode yang mencakup pelajaran dalam bentuk video. Hal ini membantu siswa menyelesaikan soal secara mandiri dan dalam waktu singkat.

Menariknya lagi, koobits.com bakal bikin pelajar semangat belajar. Pasalnya, pelajar bisa berinteraksi dengan teman-teman dari negara lain yang mengerjakan soal yang sama dan saling berkompetisi untuk mendapatkan nilai tertinggi. Seru, ‘kan?

Dudu.town

Inner-image---Dudutown

Belajar bahasa asing bisa sangat mudah dengan mengandalkan dudu.town yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan pelajar menggunakan bahasa Mandarin. Bagaimana tidak, platform ini menyediakan perpustakaan digital berisi sampai 13 level e-book yang cocok untuk pelajar tingkat TK hingga SMP. Anak nantinya akan mendapatkan e-book yang tepat sesuai level kemampuannya.

Setuju bukan Dudu.town dijadikan platform e-learning di rumah? Strategi pembelajaran seperti ini pastinya bikin penggunanya pintar sekaligus meningkatkan minat membacanya.

Jadi, Dudu.town ini memberikan sistem pembelajaran mengasah bahasa Mandarin secara adaptif, sesuai dengan kemampuan membaca masing-masing siswa, mulai dari siswa Prasekolah hingga tingkat menengah. Ada lebih dari 500 buku Mandarin yang interaktif untuk bisa dikonsumsi siswa, lho!

Mysecondteacher.com

Terakhir adalah platform pembelajaran jarak jauh dengan mysecondteacher.com. Platform e-learning yang berbasis metode Cambridge ini memungkinkan pelajar bisa menikmati video pembelajaran secara interaktif yang mencakup seluruh silabus IGCSE untuk Fisika, Kimia, Biologi, dan Matematik.

Materi-materi pada pelajaran tersebut mencakup makalah ujian tahun sebelumnya dengan skema penandaan game Kahoot, contoh-contoh bermanfaat serta tutor online 24/7 untuk memandu proses belajar. Dengan begitu, siswa bisa bertanya hingga berdiskusi kapan saja. 

Jadi, mysecondteacher.com sangat membantu belajar mandiri di rumah. Terlebih, pas dijadikan partner belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional (UN).

Sebagai kepedulian dan mendukung online learning di rumah, Acer berkolaborasi dengan platform e-learning tersebut sehingga pelajar bisa mendapatkan paket pembelajaran online tersebut secara gratis. Caranya adalah dengan menggunakan pilihan produk tertentu, seperti Swift 3 series dan Aspire 5 yang bisa dibeli secara online di Acer eStore dan Blibli sampai 30 April 2020. Berikut detailnya:

Model

Acer eStore

BliBli

Aspire 5 (A514-52G)

Aspire 5 (A514-52G) Intel Core i5 Black

Aspire 5 (A514-52G) Intel Core i5

Aspire 5 (A514-52G) Intel Core i5 Silver

Aspire 5 (A514-52G) Intel Core i5 Blue

Swift 3 (SF314-41)

Swift 3 (SF314-41) Ryzen 5 Silver

Swift 3 (SF314-41) Ryzen 5 Silver


Swift 3 (SF314-41) Ryzen 5 Blue

Swift 3 (SF313-51)

Swift 3 (SF313-51) Intel Core i5 Silver

Swift 3 (SF313-51) Intel Core i5 Silver

Swift 3 (SF314-55G)

Swift 3 (SF314-55G) Intel Core i5 Red

Swift 3 (SF314-51-55G) Intel Core i5 Silver

Swift 3 (SF314-55G) Intel Core i5 Silver

Swift 3 (SF314-56G)

Swift 3 (SF314-56G) Intel Core i7 Silver

Swift 3 (SF314-56G) Intel Core i7

Swift 3 (SF314-56G) Intel Core i7 Blue

 

Swift 3 (SF314-56G) Intel Core i7 Red

Untuk mengaktivasi paket online learning di laptop yang sudah kamu miliki tersebut, segera langsung mendaftarkan pembelian laptop Acer  di acerid.com/wecare dengan batas waktu sampai 7 Mei 2020.

Kenyamanan siswa menggunakan laptop Acer semakin puas karena adanya layanan purnajual yang beroperasi di 102 titik, 83 kota, di 34 provinsi di Indonesia serta online customer service 24/7 nonstop di media sosial. Di tengah pandemi COVID-19, Acer menghadirkan layanan free pickup (di kota yang ada ACSC), free jemput dan antar (khusus Jakarta), dan potongan harga 50% untuk On-site service (di kota yang ada ACSC) untuk semua produk bergaransi dan non-garansi. 

Saatnya nyaman dan produktif belajar di rumah pakai platform e-learning di atas, ya. Selamat belajar dan jaga kesehatanmu selalu!