ON|OFF 2011: Saat ‘Online’ bertemu ‘Offline’

September 8, 2011

Mulai  tahun 2009, Acer Indonesia aktif menjadi pendukung utama kegiatan Pesta Blogger, tempat berkumpulnya para penggiat dunia maya. Kini di tahun 2011, Acer kembali berpartisipasi secara aktif dan mendukung penuh acara tahunan tersebut yang kini berkembang menjadi ON|OFF 2011.

Sejak didirikan pada tahun 1976, Acer secara konsisten terus menjalankan misi menghilangkan penghalang antara manusia dan teknologi. Acer sendiri punya sebuah komitmen kuat terkait penetrasi dan literasi IT kepada masyarakat dalam rangka mendukung pengembangan kualitas individu, komunitas, hingga organisasi/institusi sehingga mereka dapat bersaing di industri mereka masing-masing.

Keterlibatan Acer dalam mendukung gelaran tahunan Pesta Blogger yang kini berkembang menjadi ON|OFF ini pertama pada tahun 2009. Salah satu yang melatarbelakangi adalah komunitas para blogger tersebut erat kaitannya dengan teknologi; selain itu Acer di tahun itu termasuk salah satu korporasi yang berkomitmen membuka diri dalam “naked conversation” dengan hadir di berbagai jaringan media sosial, hal ini tak lain adalah untuk “memanusiakan” wajah korporasi dengan menghilangkan pembatas antara korporasi dengan konsumennya. Mulai saat itu, para pengguna Acer dapat langsung mengkontak Acer melalui kanal media sosial ini dengan mudah, efisien dan mendapat respon yang cepat; selain itu komunitas spAcer menjadi wadah untuk saling berbagi dan belajar tentang teknologi.

Jika di tahun-tahun sebelumnya Acer Indonesia mendukung Pesta Blogger melalui berbagai break out session dengan menghadirkan para Friends of Acer, seperti Pandji, Saykoji, Joko Anwar, hingga berbagai top blogger untuk berbagi ilmu; tahun ini Acer terlibat dalam event ON|OFF tak hanya mendukung para penggiat online yang penuh potensi untuk bertemu dengan para investor, tapi juga sekaligus menggelar kopdar komunitas spAcer, menggelar Guru Era Baru Award ke-2, dan masih banyak lagi!

Dengan adanya ON|OFF 2011 ini, semoga tidak hanya yang sudah melek IT menjadi lebih pintar, namun yang belum ‘melek’ IT atau masih gagap teknologi, menjadi terbuka matanya serta mendapat pengetahuan baru terhadap perkembangan teknologi yang kini kian pesat.

So spAcer, be prepared for ON|OFF 2011. It’s time for the online to meet offline, and share your brilliant ideas and seek opportunities. All in all, mari manfaatkan teknologi secara positif dan santun!