No Man’s Sky, Game Penjelajah Luar Angkasa

October 1, 2016

Untuk menikmati sensasi menjelajah luar angkasa yang menyenangkan dalam No Man’s Sky, spAcer perlu mencobanya di Predator Z35. Dalam resolusi UltraWide 21:9 FHD (2560×1080), No Man’s Sky akan terlihat lebih mengagumkan. Tak hanya itu, kamu akan dibawa ke dalam dunia gaming yang kian nyata berkat adanya wraparound game pada Predator Z35. SpAcer juga tidak perlu khawatir akan efek screen tearing dan stuttering karena Predator Z35 memiliki syncing frames yang diberikan oleh GPU untuk melakukan refresh monitor.

Guna memaksimalkan pengalaman gaming-mu, Predator Z35 telah melengkapi perangkatnya dengan NVIDIA® Ultra Low Motion Blur technology, sebuah teknologi yang mampu mengurangi tampilan blur pada layar. Monitor gaming ini pun hadir dengan frekuensi 144Hz yang juga memungkinkanmu untuk melakukan overclock hingga 200Hz.

nomansky-inside4-Acer Predator Z35

 

Karena dibuat untuk gamers, Predator Z35 telah melengkapi perangkatnya dengan GameView Technology. Teknologi ini memungkinkan spAcer untuk memilih dan menyimpan 3 custom profiles mode yang bisa kamu switch secara mudah saat gaming berlangsung. Berkat teknologi GameView, spAcer juga bisa mengatur sendiri level dark boost, aim-point, dan on-screen refresh rate yang dibutuhkan saat menjalankan game No Man’s Sky.

Baca juga:  Promo September Ceria Tawarkan Cashback Hingga Rp 1.500.000,-

Soal audio, spAcer juga nggak perlu khawatir! Pasalnya, monitor gaming ini telah mem-bundling perangkatnya dengan built-in 9W DTS Sound speakers yang paling unggul di kelasnya. Jadi, ekspektasi kamu akan sound yang luar biasa kini nggak cuma jadi angan-angan!

Yuk, rasakan sendiri pengalaman gaming yang tiada duanya dengan Acer Predator Z35 sekarang juga! Hanya dengan Rp 16.499.000 saja kamu sudah bisa merasakan sensasi menjadi seorang gamer pro!