New Nitro 5 Intel 9th Gen Core i5, Berat Minim Berkapasitas Maksimal

July 30, 2019

Seiring berkembangnya zaman kegiatan gaming enggak hanya bisa dilakukan di satu tempat, melainkan dilakukan di mana-mana. Tentu aja semua itu berkat kecanggihan perangkat yang cerdas dengan segala teknologi terdepan. Seperti Nitro 5 Intel 9th Gen Core i5 ini.

Kalau udah nemu kendala seperti itu, ya salah satu opsinya adalah laptop gaming. Tapi, ‘kan, laptop gaming identiknya berat dan besar. Ribet dong? Nah, tahukah bahwa saat ini udah banyak tersedia laptop gaming ayang ringan dan mudah dibawa ke mana-mana? Yap, salah satunya Nitro 5 Intel 9th Gen Core i5, nih. 

Berikut ini bakal dijabarin hal menarik apa aja dari laptop gaming satu ini. Yuk, simak!

Ringan, namun powerful!

Salah satu aspek terpenting perangkat yang enak dibawa ke mana-mana adalah berat dan dimensinya. Nitro 5 Intel 9th Gen Core i5 ini memiliki berat hanya 2.75kg dan memiliki dimensi 15.35 x 10.47 x 1.05 inci. Portable banget kan?

Meskipun ringan, jeroannya nggak bisa dianggap remeh, loh! Nitro 5 generasi terbaru ini sudah ditenagai oleh Intel Core i5-9300H yang merupakan generasi teratas dari seri i5. Dari sektor grafiknya, Nitro 5 dibagi menjadi dua varian. Ada yang menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1650  dan NVIDIA GeForce GTX 1060. 

Dengan hardware kelas atas yang terpatri dalam laptop gaming ini, membuat kamu bisa bermain game sekelas Apex Legends, Monster Hunter, dan GTA V dengan pengaturan paling tinggi nggak akan mengalami kendala. 

Baca juga: Laptop Gaming Nitro 5 Ryzen 3rd Generation

Semuanya serba cepat

Nggak hanya perfoma gaming-nya yang cepat, perfoma penyimpanan pun juga cepat berkat Intel Optane yang dapat bekerja 23 kali lebih cepat dari hard disk biasa dan mendukung upgrade ke SSD NVMe dengan kemampuan 111% lebih cepat dari penyimpanan SSD M.2 Sata. 

Berkat hadirnya SSD itu, akan membuat waktu booting lebih cepat. Selain itu, hadirnya RAM DDR4 sebesar 8GB pun akan membuat kegiatan multitasking dengan cepat dan mulus serta meningkatkan performa gaming yang lebih tinggi lagi.

Untuk hard disk-nya sendiri, kamu akan diberikan ruang sebesar 1TB untuk menyimpan semua kebutuhan kamu. Jadi, sudah nggak perlu lagi deh repot-repot bawa hard disk eksternal!

Nitro 5 Intel 9th Gen Core i5

Bermain lebih lama

Dengan hadirnya teknologi Acer CoolBoost dengan kecepatan fan 19 kali lebih cepat dan bisa menurunkan panas 11% lebih banyak dari fan lainnya akan membuat kamu bisa bermain game lebih lama tanpa khawatir temperatur laptop kelewat panas. 

Mudah kamu upgrade

Soal upgrade, Nitro 5 didesain agar gamer dengan mudah melakukan upgrade tanpa perlu membongkar keseluruhan casing. Cukup buka satu mur saja, kamu langsung bisa mengganti hard disk, atau RAM secara cepat dan mudah.

Pengalaman bermain game yang lebih immersive

Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih nyata lagi, layar IPS Full HD 1920 x 1080 pun terpasang dalam Nitro 5 terbaru ini. Ditambah lagi dengan speaker yang sudah didukung oleh Dolby Audio Premium yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony. Dijamin kamu akan merasakan pengalaman gaming yang lebih nyata!

Spesifikasi New Nitro 5 (AN515-54)

OS

Windows 10 

CPU

Intel Core i5-9300H (8MB Cache, up to 4.10GHz)

Storage

256GB NVMe SSD + HDD 1TB

or 

1TB HDD

Memory

8GB DDR4

Graphic 

Nvidia GeForce GTX 1060 3GB of GDDR5

Or

Nvidia GeForce GTX 1650 4G of GDDR5

Display

15’6” FHD up to 144Hz

Connection

2×2 802.11 ac MU-MIMO

Itulah sederet kelebihan dari Nitro 5 Intel 9th Gen Core i5. Nah, jadi bagaimana? Kamu tertarik untuk membawa pulang Nitro 5 terbaru ini dan rasakan sendiri pengalaman gaming yang lebih immersive?