My Acer, My BFF!

August 26, 2010

Acer udah BFF banget deh! Siapa coba yang bisa diandalkan kalau dosen nggak kenal kompromi sama tugas-tugas harian? Terus, belum lagi bete sama pacar atau bokap-nyokap dan perlu temen curhat. Untuk saat-saat kayak gini nih, punya sidekick atau BFF is a must!

Batman dan Robin, check! Paris Hilton dan Nicole Richie, check! Tapi buatku, BFF (Best Friend Forever) yang paling bisa diandalkan ya pasti si Blacky! Siapa tuh Blacky? Jangan salah sangka dulu, Blacky adalah Acer Aspire 4535-ku yang selalu setia nemenin aku di segala situasi.

Tugas dari dosen numpuk? Ada Blacky yang bantuin. Lagi suntuk, dengerin lagu yang diputerin sama si Blacky aja! Nggak cuma itu, si Blacky juga sering kuajak nonton DVD-DVD kesukaanku, ber-narsis ria sambil mengasah kreativitas waktu ngedit-ngedit foto, atau berpetualang dengan game-game yang seru. Yang paling penting, Si Blacky bisa diajak seru-seruan menjelajah dunia meskipun dari sudut rumahku di Tangerang. Caranya gampang…browsing aja pake si Blacky. Saking ‘lengketnya’ aku sama si Blacky, temen-temen kampus kalau nanya Acer Aspire 4535-ku pasti bilangnya “Blacky mana?” Hehehe…

‘Gimana nggak lengket, Blacky ini sudah nemenin aku selama hampir 3 tahun, lho…Dan kenapa aku sayang banget sama Blacky? Salah satunya karena si Blacky didapat dari jerih payahku sendiri. Yup, agar bisa punya notebook sendiri, aku sengaja menabung dan menabung, meski dapat tambahan bantuan dari orang tuaku juga sih.

Yang paling asyik, gara-gara si Blacky aku jadi bisa ikutan Happy spAcer dan menangin Acer Aspire One! Waaww…hidupku jadi tambah berwarna dan hi-tech aja nih. Cukup foto dan nunjukkin kecintaanku sama Acer, bisa dapet Acer Aspire One? Cuma Acer deh yang bisa bener-bener bikin HAPPY begini…Thank you so much, Acer!

(Elviera Joelanda Sharinta/Pemenang Happy spAcer)