Monitor EB192Q yang Ramah Lingkungan dengan Performa Super

June 19, 2019

Bagi pengguna desktop, monitor merupakan perangkat penting dalam mendukung berbagai aktivitas komputasi. Maka itu, banyak di antara spAcer yang kerap kali membuat pertimbangan khusus sebelum membelinya. Entah dari sisi performa, ukuran, hingga tampilan gambar.

 Sekarang, apakah kamu sudah dapat monitor yang tepat? Nah, buat spAcer yang masih mencari, monitor EB192Q bisa jadi jawabannya! Monitor ini mampu menampilkan gambar yang memanjakan mata, sebagai syarat untuk mendukung produktivitas pekerjaan maupun menikmati berbagai konten multimedia. Menariknya, dengan menggunakan monitor ini maka kamu turut menjaga lingkungan, karena dirancang dari bahan daur ulang dan bebas merkuri. 

 Tampilan dan kualitas gambar yang luar biasa

Monitor EB192Q selain mampu mengoptimalkan produktivitas, juga memaksimalkan pengalaman hiburan kamu, spAcer. Hal ini berkat contrast ratio tinggi 100.000.000:1 yang membuat gambar yang muncul di layar begitu tajam, kaya warna, dan terlihat mirip objek aslinya. 

Selain itu, monitor juga dibekali response time 5ms sehingga sangat cocok digunakan untuk menonton film, gaming, maupun desain grafis karena gerakan transisi gambar bebas blur. Nah, supaya kamu bisa mendapat view lebih luas, monitor EB192Q hadir mengusung layar 18,5 inci. Belum lagi tambahan ComfyView display yang bikin visualisasi gambar di monitor lebih nyaman dipandang mata. Puas bukan?

Monitor EB192Q isi

Mudah diatur dan nyaman ditatap

Monitor EB192Q memiliki stand ergonomis yang dapat dimiringkan 5 derajat ke depan atau 15 derajat ke belakang dengan mudah. Tujuannya, supaya kamu bisa mendapatkan sudut pandang optimal, baik saat digunakan untuk bekerja, maupun menikmati multimedia. Alhasil,  rasa pegal pada leher saat menatap monitor dalam waktu lama bisa diminimalisir.

Di sisi lain, monitor juga telah dibekali fitur VESA wall mounting untuk dapat diletakkan di dinding kamar atau ruang keluarga. Fitur ini tentunya nggak hanya menolong spAcer yang memiliki ruangan sempit, tetapi juga membuat ruangan tertata lebih rapi.

 

Ramah lingkungan dan dapat didaur ulang

Lampu LED Monitor EB192Q dirancang bebas dari merkuri. Tanpa penggunaan salah satu zat alami paling beracun, tentu menjadikan perangkat ini tergolong aman untuk lingkungan maupun digunakan manusia tanpa mengurangi performa terbaiknya. 

Bukan itu saja, kemasannya pun menggunakan bahan yang 100 persen dapat didaur ulang, lho. Maka itu, dengan menggunakan monitor ini menandakan spAcer turut menyelamatkan lingkungan menjadi lebih baik.

 Yap, monitor EB192Q dapat menjadi pilihan yang cocok bagi kamu yang tengah mencari monitor LED yang bisa memberikan kenyamanan, baik di kala bekerja maupun menikmati hiburan sebanyak yang diinginkan. Menggunakannya pun nyaman dan aman dalam jangka waktu panjang. 

Dengan keunggulan semua itu, pastinya kamu nggak perlu ragu lagi ‘kan untuk membeli monitor EB192Q di toko-toko komputer terdekat di kotamu.

Spesifikasi Monitor EB192Q

Display

18,5 inch

Resolution

HD 1366×768

Contrast Ratio

100 million : 1

Brightness

200 nits (cd/m2)

Input Port

VGA

Response Time

5ms

Refresh Rate

60Hz

Stand

-5/-15 degree

Color

Black