Memilih Ultrabook Acer yang Sesuai Untukmu

July 3, 2013

Aktivitas dan kebutuhan tiap orang yang berbeda menjadikan kita semua mempunyai kebutuhan perangkat yang berbeda pula. Acer menyadari hal ini dan selalu berusaha menghadirkan produk dengan berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dari berbagai kalangan.

Salah satu produk Acer yang bisa membantu kamu menjalani aktivitas sehari-hari adalah jajaran Ultrabook dari Acer. Pilih Ultrabook Acer yang dirancang untuk memenuhi kebutuhanmu, baik dari spesifikasi, desain maupun harga. Ini dia Ultrabook Acer yang bisa kamu pilih:

  • Aspire S3
    Ultrabook ini merupakan Ultrabook pertama di Indonesia keluaran Acer. Desainnya yang tipis dan elegan, hanya setipis 13mm, menjadikan Aspire S3 mudah dibawa ke mana-mana. Acer Aspire S3 menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, sehingga meski tipis, body-nya tetap kuat. Untuk urusan performa, Aspire S3 didukung prosesor Intel Core i3 hingga Intel Core i7 yang memiliki kinerja tinggi sehingga dapat diandalkan dibawa business trip.

S3_personal_assistant

 

 

Aspire P3 Gold Champagne dengan Windows 8

 

  • Aspire S5
    Bagi profesional yang membutuhkan partner bekerja canggih, Aspire S5 siap untuk diandalkan setiap saat. Aspire S5 juga dilengkapi panel I/O port tersembunyi di bagian belakang yang bisa dibuka saat dibutuhkan saja, membuat desain uniknya semakin elegan. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ketiga, SSD storage, Dolby Home Theater v4, dan daya tahan baterai mencapai 8 jam, kamu bisa menggunakan Aspire S5 untuk menyelesaikan pekerjaan sekaligus memberikan hiburan.

s5-Helium-product-series-main

Aspire S5 yang memenangkan Best Choice Award di Computex

S5-Benefit-images-1

Magic Flip I/O port pada Aspire S5
  • Aspire S7
    Aspire S7 adalah satu Ultrabook Acer yang berbasis Windows 8 dengan dua varian ukuran layar  yaitu 11.6” dan 13.3”. Hingga kini, Aspire S7 merupakan ultrabook tertipis dari Acer. Keduanya memiliki memiliki untuk kenyamanan menikmati berbagai fitur dari Windows 8. Aspire S7 ukuran 13.3”, dilengkapi dengan engsel dual torque yang memungkinkan Ultrabook ini direbahkan hingga 180 derajat memudahkan spAcer untuk menggambar/mendesain, bermain game ataupun bekerja kolaboratif dengan teman. Corning Gorilla Glass II pada bodynya membuat Aspire S7 tampil semakin cantik dan tetap kuat, anti- gores dan mudah dibersihkan. Gabungan prosesor Intel Core i7, memori 4GB dan storage dual-SSD dengan konfigurasi RAID0, Aspire S7 tak hanya cantik, namun juga memberikan kinerja tinggi.

s7-product-series-main

Aspire S7, Ultrabook tertipis dari Acer

new-S7-Benefit-images-02

Aspire S7 dilengkapi dengan touch screen

 

  • Aspire P3
    Ingin Ultrabook dengan form factor yang berbeda dari Ultrabook lainnya, spAcer? Acer telah menghadirkan Aspire P3 The All New Hybrid Ultrabook, perpaduan antara performa dan fleksibilitas desain. Saat kamu ingin bekerja, gunakan keyboard fisiknya untuk mengetik lebih nyaman. Saat bepergian atau ingin browsing sambil tiduran, lepaskan monitor layar sentuhnya dan gunakan layaknya tablet! Acer Aspire P3 berbasis Windows 8 dan menggukan prosesor Intel Core generasi ketiga ini sudah hadir di Indonesia sejak awal Juni 2013.

Acer-aspire-P3_1

 

Aspire P3 Hybrid Ultrabook

Sudah tau mana Ultrabook Acer yang kamu pilih? Kamu tinggal sesuaikan spesifikasi dan kelebihan masing-masing Ultrabook tadi dengan kebutuhanmu, dan temukan Ultrabook Acer yang paling sesuai untukmu, spAcer!