[Live Blogging] Main Game Makin Extreme dengan Hadirnya Predator Helios 500!

June 7, 2018

SpAcer, buat kamu gamers sejati siap-siap bahagia nih! Karena Live Blogging Acer kali ini adalah momen peluncuran Predator Helios 500! Ingin tahu seberapa extreme laptop Predator gaming ini? Ikuti highlight liputan acaranya di sini! Scroll down!!

Beberapa waktu lalu, Global Press Conference [email protected] 2018 di New York meluncurkan rangkaian produk terbaru Acer, salah satunya Predator gaming series. Yup, dari berbagai seri tersebut, hadir Predator Helios 500 yang menjadi perangkat gaming beast dalam ‘keluarga’ Predator. Pada hari ini, Predator Helios 500 resmi diluncurkan di Indonesia, spAcer!

“Gaming industry sedang dalam masa pertumbuhan luar biasa di beberapa tahun ini, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia! Jadi secara serius kami pun menggarap segmen marketing untuk gaming,” ungkap President Director Acer Indonesia, Herbet Ang.

Berkat adanya pertumbuhan gaming industry, Acer sangat maksimal menghadirkan produk-produk gaming terdepan untuk menunjang talenta-talenta gamers di dalam negeri. Apalagi, Herbet Ang, menegaskan kalau Predator ini menjadi produk gaming paling populer di Asia Pacific!

Apa yang  profesional gamers butuhkan untuk perangkat gaming? 

Lantas, sebenarnya apa sih yang diinginkan para profesional gamers untuk perangkat gaming yang sangat berkualitas? Nah, pada sesi ini Herbet Ang mengundang Louis dari PG Barracx, yaitu professional gaming team di Indonesia yang sudah punya banyak pengalaman dalam turnamen gaming bergengsi.

“Buat gamers perangkat itu yang terpenting. Harus ada memori, refresh rate, cooling, dan prosesor terkini seperti Intel® Core™ i9 yang sudah menjadi acuan para gamers masa kini. Terbukti pengalaman saya waktu memakai refresh rate yang tinggi saat nge-game bikin kualitas permainan lebih maksimal dan buat kami yang biasa nge-game 10 sampai 12 jam butuh sistem pendingin untuk perangkat yang kita pakai.” ungkap Louis dengan detail.

Your powerful weapon has arrived in Indonesia!

It means, spAcer gamers profesional membutuhkan perangkat seperti Predator Helios 500 yang secara resmi hari ini diluncurkan di Indonesia. Summon your Strength adalah kekuatan yang bisa gamers miliki ketika menggengam Predator Helios 500 ini!

Pada momen detik-detik peluncuran Predator Helios 500, panggung yang sebelumnya terlihat kosong tiba-tiba dipenuhi oleh aksi para troops yang tengah mengincar para zombie! Aksi ini yang membuat acara peluncuran ini menarik perhatian, spAcer. Momen peluncuran ini berhasil membawa euphoria yang seakan berada di dalam dunia game mengejar zombie!

So here it is, the extreme and powerful product for gamers! Predator Helios 500 dikemas dengan performa yang extreme, salah satunya dengan support dari prosesor Intel® Core™ i9.  Tak dipungkiri jika produk ini disebut sebagai gaming beast berkat balutan teknologi paling canggih di masa kini dan memenuhi kebutuhan profesional gamers!

Bersama Product Marketing Acer Indonesia, Reza Afrian, sesi pengenalan spesifikasi Perangkat Helios 500 ini pun dipaparkan secara detail. Kamu penasaran dengan detail spesifikasi Predator Helios 500?  Langsung aja baca artikelnya di sini!

Oh iya, spAcer, tidak hanya Predator Helios 500, di acara ini, Acer juga memaparkan jajaran lini Predator gaming series lainnya, yaitu Predator Helios 300 dan Nitro 5 Intel® Core™ i7 Generasi ke-8 yang nggak kalah keren untuk kamu para gamer pemula atau pun profesional.

Our Predator Warriors are also here!

Let’s meet our warriors! Tiga Predator Warriors yaitu Milokuma sebagai Brand Ambassador, Dimas Dejet sebagai Predator Shoutcaster, dan PG Barracx sebagai Predator Pro Team resmi memperkenalkan diri mereka di depan awak media. Lalu apa kata mereka menjadi Predator Warriors? “Seneng banget” ungkap PG Barracx lalu Dimas Dejet juga menambahkan, Seneng karena kebetulan gue juga penggemar  Predator” dan seperti Milokuma bilang kalau Predator membuatnya terlihat lebih gahar untuk menjadi Predator Warrior! Yes of course, seperti Predator Helios 500 sebagai gaming yang gahar dan buas!

SpAcer, are you excited about Predator Helios 500? Makannya stay update di acerid.com untuk update Acer berikutnya. Show your beast side with Predator Helios 500!