[Live Blogging] Menghadirkan Pengalaman Baru Berkomputer dengan The All New Hybrid Ultrabook Aspire P3

May 30, 2013

Senayan City, Jakarta (30/05/2013)

Menjawab kebutuhan pengguna yang seringkali harus beralih dari mode kerja ke hiburan di tengah mobilitas yang bergerak dengan cepat, Acer menghadirkan produk terbarunya, Aspire P3 The All New Hybrid Ultrabook.

P1010932

Apa itu perangkat Hybrid Ultrabook dan inovasi baru apa saja yang dihadirkan produk terbaru Acer ini? Ikuti update-nya dalam live blogging ini ya, spAcer.

10.45 WIB

Jason Lim, Presiden Director Acer Indonesia membuka acara peluncuran Aspire P3, The All New Hybrid Ultrabook. Menurut Jason Lim, dalam dua tahun belakangan ini, perkembangan produk PC terjadi dengan cepat, dan Acer mengikuti perkembangan ini dengan mengeluarkan inovasi baru berupa Hybrid Ultrabook.

IMG_3832

Jason juga menyatakan bahwa kini tren konsumen bergerak pada penggunaan layar sentuh dalam berkomputasi untuk penggunaan sehari-hari. Untuk itulah Acer menghadirkan Aspire P3 yang menghadirkan perpaduan fitur terbaik dari notebook serta tablet dalam satu perangkat.

11.00 WIB

Chief of Representative Intel Indoneisa, Santosh Viswanathan, menyatakan bahwa Aspire P3 Hybrid Ultrabook sudah didukung dengan kecepatan dan keunggulan prosesor Intel 3rd Generation untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik bagi pengguna.

IMG_3882

11.15 WIB

Riko Gunawan, Head of Product Manager Acer Indonesia, menjelaskan keunggulan dari Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Saat ini, cara kerja para profesional selalu bergerak dengan cepat alias mobile dan multitasking. Aspire P3 hadir dengan productivity mode, dimana perangkat nyaman digunakan dan memiliki performa layaknya notebook. Serta pleasure mode, dimana monitornya yang memiliki fitur sentuh bisa dilepas dan digunakan layaknya tablet.

IMG_3906

Performa Aspire P3 sudah pasti bertenaga dengan dukungan prosesor Intel Ivy Bridge yang hemat energi. Aspire P3 hadir dengan dua pilihan prosesor, Intel Core i3 dan Intel Core i5.  Untuk penyimpanan, Aspire P3 hadir dengan storage SSD yang memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari HDD biasa.

Dari segi layar, Aspire P3 memiliki ukuran 11.6” dengan resolusi 1366×768 pixel. Seperti juga layar pada perangkat Acer dengan Windows 8 lainnya, Hybrid Ultrabook ini  sudah dilengkapi dengan teknologi panel In Plane Switching (IPS) untuk tampilan dengan warna seperti aslinya serta viewing angle hingga 178 derajat, membuat layar tetap cerah meski dilihat dari sudut manapun. Layar Acer Aspire P3 yang sangat responsif ini juga sudah mendukung 10 points multi-touch untuk penggunaan dengan 10 jari sekaligus.

Untuk memberikan fitur audio yang memuaskan, Aspire P3 sudah dilengkapi dengan Dolby Home Theatre. Melengkapi sisi entertainment-nya, Aspire P3 memiliki kamera depan dan belakang. Konektivitas pada Hybrid Ultrabook ini juga sudah lengkap, mulai dari WiFi,  Bluetooth 4.0, port USB3.0 hingga port Micro HDMI untuk semakin memperkuat  fungsi Aspire P3.

Riko menghadirkan DJ Mahesa Utara di panggung, seorang DJ yang sudah merasakan pengalaman menggunakan Aspire P3. Mahesa kemudian berbagai pengalamannya menggunakan Aspire P3 untuk menjalankan aktivitasnya serta memenuhi kebutuhannya sebagai seorang DJ. DJ Mahesa bahkan menunjukkan kemampuannya nge-DJ dengan membawakan track  yang dibuatnya sendiri menggunakan Acer Aspire P3.

IMG_4197

 11.30 WIB

Sesi tanya jawab bersama Daniel Rustandi (Marketing Director Acer Indonesia), Santos Viswanathan, Jason Lim, dan Riko Gunawan berlangsung di panggung, memberikan kesempatan kepada para wartawan dan bloggers yang hadir untuk bertanya seputar Aspire P3 dan Acer Indonesia.

IMG_3978

12.00 WIB

Acara diakhiri dengan doorprize dan makan siang bersama. Hadiri juga Aspire P3 Exhibition yang berlangsung di Senayan City, LG Floor mulai dari tanggal 30 Mei- 2 Juni 2013. Di sana kamu bisa mencoba langsung performa dan desain unik dari Aspire P3 Hybrid Ultrabook.

P1030163

Nikmati penawaran menarik cashback untuk pembelian Aspire P3 serta temukan juga produk Acer lainnya seperti Ultrabook Aspire S7, notebook Aspire V5 serta tablet Iconia w511.

 P1030160