Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer untuk Bekerja

August 1, 2017

Di era digital seperti sekarang, ketika tuntutan akan mobilitas begitu tinggi, kebutuhan terhadap perangkat teknologi yang mumpuni juga ikut meningkat. Kamu tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut, spAcer. Acer telah memproduksi lima jenis laptop terbaik yang bisa menunjang aktivitas kerja kamu.

TravelMate Series

Sesuai dengan namanya, laptop satu ini memang ditujukan bagi para pebisnis yang aktif melakukan traveling. Itulah kenapa desain dari laptop TravelMate Serius cenderung ringan. Tujuannya agar para pebisnis bisa membawanya tanpa kerepotan selama traveling. Daya tahan baterainya juga cukup lama sehingga kamu tak perlu khawatir mencari colokan di tengah perjalanan.

Laptop TravelMate Series terdiri dari beberapa jenis, yakni TravelMate P249, TravelMate P238, TravelMate P248, TravelMate P645, TravelMate P648, dan TravelMate X349. Masing-masing memiliki spesifikasi canggih tersendiri yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Acer Switch 1

Hanya dengan satu perangkat, kamu bisa merasakan beberapa fungsi utama sekaligus. Acer Switch 1 membantu kamu untuk bekerja menggunakan mode notebook yang dilengkapi RAM 2GB dan penyimpanan 500 GB, melakukan presentasi di hadapan rekan kerja dengan mengubahnya menjadi display mode, hingga melepas layarnya untuk dijadikan tablet. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi membawa notebook dan tablet di dalam tas kerja. Terlebih, daya tahan baterainya bisa mencapai 12 jam dan bisa diisi ulang menggunakan power bank. Sangat praktis, bukan?

Baca juga: Acer Aspire U27-880, PC untuk Semua Kebutuhanmu!

Acer Aspire E5-575

Notebook satu ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang berprofesi sebagai pegawai kantoran. Seperti yang biasanya kamu alami sendiri, pegawai kantoran dituntut bekerja cepat dengan fokus tinggi agar bisa menyelesaikan deadline pekerjaan. Untuk itu, kamu mmebutuhkan notebook berlayar besar seperti Acer Aspire E5-575 dengan layarnya yang berukuran 15,6 inci.

Tidak hanya itu, notebook ini juga telah dibekali dengan memori RAM DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32GB. Belum lagi slot RAM yang mendukung konfigurasi dual channel sehingga proses transfer file pun bisa dilakukan secara lebih cepat.

Acer Spin 5

Acer Spin 5 mampu mendukung produktivitas kerjamu berkat fleksibilitasnya yang luar biasa. Kamu bisa memutar layar laptop ini hingga 360 derajat, spAcer! Layar Acer Spin 5 telah dipasangi engsel khusus sehingga kamu mengubah posisinya menjadi empat mode penggunaan, yaitu notebook, tablet, display, hingga tent. Di balik desainnya yang minimalis, Acer Spin 5 memiliki tenaga yang garang karena prosesornya menggunakan Intel Core i5 Generasi ke-7. Belum lagi RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 16GB, membuat Acer Spin 5 jadi semakin powerful untuk mendukung multitasking-mu.

Baca juga: Tips Melakukan Business Trip Lebih Menyenangkan

Acer Spin 7

Dengan ketebalan bodi yang hanya 1,09 cm, Acer Spin 7 dikenal sebagai notebook hybrid 14 inci tertipis di kelasnya. Berat bodinya pun tergolong sangat ringan, yakni hanya 1,17 kg. Selain itu, Acer Spin 7 juga merupakan notebook hybrid pertama Acer yang ditenagai oleh Intel Core i7 Generasi ke-7. RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi di dalamnya juga membuat performa Acer Spin 7 menjadi lebih oke. Sama seperti Acer Spin 5, notebook satu ini juga memiliki layar dengan engsel khusus yang memungkinkan kamu untuk menggunakannya dalam empat mode, yaitu notebook, tablet, display, dan tent.

Dari kelima laptop Acer di atas, produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kerja kamu, spAcer? Jika sudah menjatuhkan pilihan, segera datangi toko Acer langgananmu agar tidak kehabisan!

Baca juga: Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis