Layanan Check Up di Acer Service Center untuk Performa Prima Notebook Kamu

April 14, 2014

Untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Acer Indonesia selalu berusaha untuk meningkatkan layanan purnajualnya. Salah satunya adalah lewat layanan Check Up yang bisa didapatkan di jaringan Acer Service Center di Indonesia. Melalui layanan Check Up ini, spAcer bisa memeriksa dan membersihkan unit notebook kesayangan untuk memastikan performanya tetap terjaga.

Seluruh pemilik notebook Acer bisa mendapatkan layanan Check Up ini di Acer Service Center terdekat di kotamu. Layanan yang bisa kamu nikmati dari Check Up meliputi hal berikut:

  1. Pembersihan unit (clean-up)
    Bagian dalam notebook Acer-mu akan dibersihkan dari debu sedangkan bagian luar akan dilap
  2. Check software bawaan
    Petugas di ACSC akan mengecek software bawaan (misalnya OS, driver, BIOS) yang terinstal pada notebook Acer-mu. Bila pada saat pemeriksaan ditemukan software yang bermasalah, maka petugas akan memberikan opsi untuk instalasi ulang dengan software original yang dimiliki user.
  3. Tindak lanjut keluhan
    Jika ada keluhan terhadap produk Acer-mu, maka tim di ACSC akan melakukan pengecekan untuk mengetahui dimana letak masalahnya dan apa penyebabnya.

Layanan Check Up bisa didapat di Acer Customer Service Center (ASCC) dan Acer Customer Service Point (ACSP). Layanan Check Up bisa dinikmati dengan membayar biaya Rp.165.000,-. Harga yang sungguh kompetitif untuk menjaga performa notebook kesayangan spAcer. Tertarik untuk mendapatkan layanan ini? Simak bagian bawah blog www.acerid.com untuk mengetahui lokasi ACSC dan ACSP terdekat di kotamu atau telepon Acer Contact Center di 1500-155 (pulsa lokal dari fixed line dan mobile phone).

Dapatkan juga Voucher Free Check Up untuk spAcer.

Selain mendapatkan layanan Check Up dengan membayar Rp.165.000,- tersebut, spAcer juga bisa mendapatkan layanan ini secara GRATIS! Voucher Free Check Up senilai Rp.165.000,- ini diberikan kepada spAcer melalui kuis atau kegiatan komunitas untuk spAcer setia. Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan voucher Acer Free Check Up ini, simak terus infonya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia dan twitter @AcerID.