Laptop Terbaik 2016, Slim Aspire E1 Series: Solusi untuk Berbagai Kebutuhan

December 5, 2013

SpAcer, apa sih alasanmu membeli sebuah laptop? Selain itu, apa hal yang kamu lihat atau cari saat memilih sebuah laptop?

Survey dari Mega Bazaar Computer 2013 dan responden Acer Indonesia, serta JiWire Mobile Audience Insight report 2013 menghasilkan data bahwa pengguna laptop terbanyak adalah orang dengan usia 20-24 tahun (sebesar 35% dari total responden), sedangkan pengguna laptop terbesar kedua adalah kalangan berusia di bawah 20 tahun.

Dari keseluruhan responden, sebagian besar menggunakan laptop untuk membuka jejaring sosial. Sisanya menggunakan laptop untuk kepentingan yang bervariasi, seperti mengunduh software atau file, browsing, main game, mendengarkan musik, sampai mengakses berita. Adapun aktivitas utama yang membutuhkan laptop adalah internetan, menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah, serta bermain game.

Seperti apa kriteria laptop yang diinginkan? Sebagian besar menginginkan laptop yang lebih tipis, harga terjangkau, bobot lebih ringan, performa cepat, baterai tahan lama, dan desain yang up to date. Khusus untuk faktor harga, lebih dari 50% responden survey menyatakan bahwa budget mereka saat membeli laptop adalah di bawah Rp 8 juta.

ACERWALLPP2

Infografik: Laptop di Mata Konsumen

Aspire Slim E1 Series, Jawaban untuk Berbagai Kebutuhan!

Dari sekian banyak kebutuhan, beragam aktivitas hingga ketersediaan budget untuk sebuah laptop, Acer hadir dengan berbagai seri laptop terbaik 2016 yang mampu memenuhi permintaan pengguna yang berbeda. Acer menghadirkan Slim Aspire E1 series.

laptop terbaik 2016

Slim Aspire E1 series merupakan jajaran laptop terbaik 2016 yang 30% lebih tipis dari notebook biasa, menjadikannya lebih ringan dan mudah dibawa. Meski tipis, laptop Slim Aspire E1 series memiliki fitur yang lengkap. Sebut saja DVD super multi yang jarang ditemukan pada laptop tipis hingga USB 3.0.

Tak hanya tipis, Slim Aspire E1 series dilengkapi dengan pilihan prosesor yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kegiatan pengguna. Mulai dari prosesor Intel generasi ke-empat dual core Celeron, Intel Core i5 hingga AMD-A6. Beberapa tipe seperti Aspire E1-470G dan Aspire E1-472G bahkan sudah dilengkapi dengan kartu grafis NVidia GeForce GTA720M membuatnya bisa diandalkan untuk memainkan game PC populer seperti Dead Space 3 atau menikmati video HD.

laptop terbaik 2016

Slim Aspire E1 series hadir dalam 3 pilihan warna elegan: Piano Black, Silky Silver dan Pearl White. Dengan segala keunggulan tersebut, spAcer tak perlu takut harga Slim Aspire E1 series membuatmu harus merogoh kantong dalam-dalam, karena laptop terbaik 2016, Slim Aspire E1 series hadir dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja! Pilih sendiri tipe notebok Aspire E1 favoritmu: Aspire E1-451G, Aspire E1-422, Aspire E1-432, Aspire E1-470G atau Aspire E1-472G.

Pilih tipe Aspire E1 series yang sesuai dengan aktivitas atau kebutuhanmu dan juga budgetmu. Kunjungi langsung Acer Center atau Acer Store terdekat di kotamu untuk mendapatkannya!