Nitro 5 dengan AMD Ryzen 3rd Generation Punya Grafis Gokil!

September 28, 2019

Seiring makin banyak munculnya berbagai baru, kebutuhan akan laptop yang gahar pasti tak bisa dielakkan. Tak perlu bingung mencari, Nitro 5 AMD Ryzen 5 generasi ke-3 sebagai prosesornya bisa jadi jawabannya! 

Dengan adanya prosesor kencang berkat AMD Ryzen™ 5 generasi ke-3 mimpi buruk main game dengan efek lag tak akan menghantuimu lagi. Bahkan, gaming akan semakin memuaskan dengan sejumlah kelebihan lainnya yang lebih cadas. Tak percaya? Ini dia hal-hal menarik yang ditawarkan laptop gaming satu ini.

Kuat dan bisa selalu diandalkan

Nitro 5 generasi terbaru ini memang tak bisa dianggap remeh. Selain tampilan visualnya stand out, di dalam body-nya telah terpasang AMD Ryzen™ 5 3550H yang merupakan generasi ketiga dari Ryzen.

Istimewanya, APU Ryzen tersebut memiliki arsitektur Zen+ yang membuat performa komputasinya lebih baik untuk bermain game dibandingkan prosesor high-performance generasi sebelumnya. AMD Ryzen™ 5 3550H juga menggunakan lebih sedikit tenaga sehingga daya tahan laptop dapat bertahan hingga 8 jam. 

Sementara di sisi grafis, Nitro 5 (AN515-43) dilengkapi GPU Radeon®  RX 560X. Kartu grafis ini diklaim lebih powerful sehingga pas untuk kamu yang suka main game dengan kualitas grafis terbaik. Tak ketinggalan RAM hingga 32GB DDR4 juga disematkan di dalamnya untuk membuatmu semakin siap untuk bertempur di segala genre game.

Lebih kencang berkat dual SSD

 Tak seperti laptop lain, Nitro 5 (AN515-43) memiliki 2 buah slot SSD PCle NVMe yang dapat digunakan secara bersamaan. SSD tersebut juga sudah mendukung konfigurasi RAID 0 lho. Alhasil, kehadiran teknologi tersebut tidak hanya sekedar sebagai ruang penyimpanan besar tetapi juga menjadikan laptop lebih responsif dan cepat.

Untuk hard disk-nya sendiri, laptop juga dibekali HDD 1TB dengan kecepatan 7200 RPM. Dengan memori yang luas ini, kamu nggak perlu bingung lagi menyimpan berbagai game favoritmu atau kerepotan membawa hard disk eksternal. 

Nitro 5 AMD Ryzen 5

Mudah memonitor performa laptop

Bukan masalah lagi untuk mengetahui performa laptopmu sendiri. Pasalnya, seri Nitro 5 dilengkapi dengan software Nitro Sense yang bertugas menjaga stabilitas kerja laptop saat digunakan untuk main game berat atau program lain dalam waktu lama. 

Dengan Nitro Sense, kamu bisa tahu secara instan tentang suhu komponen, kinerja, beban, performa daya laptop, dan masih banyak lainnya. Kamu juga dapat memantau kecepatan kipas dan menyesuaikan kecepatannya sesuai keinginan. Bahkan, Nitro Sense dapat menyalakan atau mematikan Coolboost dengan mudah sesuai kebutuhan serta memantau suhu CPU dan GPU secara real time.

Gaming online semakin nyaman

Koneksi internet yang nge-lag atau patah-patah saat main game online maupun mode multiplayer, tentu bikin kesal dan membuat permainan jadi tak seru. Untunglah, gaming online di Nitro 5 (AN515-43) bukan lagi mimpi buruk karena laptop sudah dibekali Killer™ Ethernet E2500 yang didukung Gigabit WiFi dengan teknologi 2×2 MU-MIMO untuk menjamin 100% koneksi bebas lag

Spesifikasi Nitro 5 (AN515-43)

Processor 

AMD Ryzen™ 5 3550H

AMD Ryzen™ 7 3750H

GPU

Radeon®  RX 560X 4GB

Radeon®  RX 560X 4GB

Storage

1 TB HDD /512GB SSD NVMe

512GB SSD NVMe + 1TB HDD

Max Storage

2x SSD PCle NVMe

1x HDD SATA

2x SSD PCle NVMe

1x HDD SATA

Display

15,6” FHD IPS

15,6” FHD IPS

Refresh Rate 

60Hz 

60 Hz

Bezel width

7,18mm

7,18 mm

Thickness

22,9 mm

22,9 mm

Weight

2,3 kg

2,3 kg

Battery

58,7 Wh

58,7 Wh

Backlit Keyboard

Yes

Yes

Network Connection

Gigabit WLAN + Killer LAN

Gigabit WLAN + Killer LAN

Gaming Center

Nitro Sense

Nitro Sense

Price

Rp9.899.000

Rp14.999.000

Intinya, Nitro 5 AMD Ryzen 5 generasi ke-3 yang menjadi prosesor unggulannya bikin main game online kelas apapun tetap lancar dan puas berkat grafis oke dan no tearing. Seru ‘kan?