Predator Triton 500 SE, Laptop Gahar dan Ringan untuk Gamer Sejati

October 22, 2021

Superpower mungkin adalah satu istilah yang bisa disematkan pada Predator Triton 500 SE (PT516-51s). Hadir dengan fisik yang tipis nggak membuat performanya menurun. Justru, dibandingkan dengan laptop gaming lain di kelasnya, Predator Triton 500 SE memiliki segudang kelebihan dan lebih tangguh dalam memuaskan hardcore gaming

Nah, daripada penasaran mengenai seberapa layak laptop yang satu ini untuk menjadi partner gaming kamu, simak aja, yuk, fitur-fiturnya di sini!

 

Performa Banter, Tangguh Jalankan Game AAA

Predator Triton 500 SE hadir dengan prosesor  Intel® Core™ Generasi ke-11 Core i7-11800H  serta  GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 3080 terbaru. Performa CPU-nya pun mencapai performa CPU hingga 5,1 GHz Turbo, 8 core dan 16 thread, membuatnya lihai dalam menangani game AAA seperti Cyberpunk 2077, Metro Exodus, atau Genshin Impact. 

Masalah seperti lagging nggak akan kamu temukan dengan Predator Triton 500 SE sebagai partner sejatimu. Dengan spesifikasi di atas, begitu mudahnya untuk menyesuaikan CPU dan prosesor dengan game-game yang memang berat dan membutuhkan performa dewa.

 

Kenyamanan Visual Bikin Game Makin Nyata

Selain membutuhkan prosesor tinggi, game-game AAA favorit para hardcore gamer juga membutuhkan device yang mampu menunjang kualitas grafis tinggi. Nah, kamu bisa menemukan fitur ini melalui Predator Triton 500 SE. Dengan refresh rate super tinggi hingga 240 Hz dan response time 3ms, semua game AAA bakal dilibas tanpa masalah screen tearing atau screen stuttering. Jadi, walaupun kamu sedang kejar-kejaran dengan ritme cepat di Cyberpunk 2077, gambar tetap berjalan dengan smooth tanpa patah-patah. 

Selain bikin adrenalinmu meningkat, dukungan ini pastinya akan membantu kamu mencapai performa terbaikmu saat bertarung melawan waktu dan tentu saja melawan player lain dalam game semacam PUBG misalnya. Layar dengan panel PolarBlack dari Predator Triton 500 SE  ini hadir dengan ukuran 16 inci dan rasio aspek 16:10, dengan resolusi 2560×1600, ,tingkat kecerahan 500 nits, serta gamut warna 100% DCI-P3 sehingga membuat mata semakin dimanjakan dengan kejernihan visual yang ditawarkan oleh layar.

 

Dipercepat dan Semakin Melesat

Layaknya manusia, laptop yang dapat beradaptasi tentunya lebih tangguh dan lebih mampu diandalkan. Lewat teknologi overclock, Predator Triton 500 SE bisa beradaptasi untuk penggunaan yang lebih tinggi. Overclock merupakan teknologi di mana clock speed device dapat ditingkatkan daripada bawaan dari pabrik. 

Predator Triton 500 SE dapat di-overclock supaya bisa mendapatkan performa yang jauh lebih hebat daripada aslinya. Fitur ini cocok banget buat kamu yang menginginkan kemenangan di berbagai game FPS atau game-game lain yang membutuhkan dukungan yang optimal. Kamu cukup menekan tombol turbo atau melakukannya lewat Predator Sense, dan laptop pun dapat melesat lebih cepat daripada seharusnya.

 

Vortex Flow: Teknologi Pendinginan yang Dirancang Khusus

Dengan fitur Vortex Flow, laptop gaming ini tidak melupakan perihal sistem pendinginan. Vortex Flow mengusung desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan juga mengurangi kebisingan. Kamu juga bisa mengecek suhu perangkat dan menyesuaikan kecepatan kipas melalui Predator Sense.

 

Upgradeable Memory

Laptop  ini memiliki memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 64 GB serta penyimpanan Dual SSD NVMe yang mendukung  konfigurasi RAID 0 hingga 2 TB. Game AAA terkenal dengan ukuran-ukurannya yang besar sehingga membutuhkan penyimpanan yang lega. Nah, kamu nggak perlu galau memilih game mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus di-uninstall. Kamu bisa menyimpan semua game favoritmu dan mengunduh game-game terbaru setiap tahunnya!

Dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan, ditambah dengan Port Display yang lengkap dan daya tahan baterai hingga 12 jam yang  memungkinkan produktivitas yang luar biasa. Selain itu, bodinya yang eksklusif dengan screen-to-body ratio hingga 87% serta terbuat dari bezel dan metal tipis membuat Predator Triton 500 SE menjadi laptop yang sempurna untuk para gamer, terutama yang hobi mobile. Buat kamu yang berprofesi sebagai konten kreator, pelajar, dan juga editor, laptop ini juga partner yang sempurna. 

Predator Triton 500 SE (PT516-51s) yang hadir dengan Intel® Core™ Generasi ke-11 dan dukungan GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 3000 ini akan dibanderol mulai dari Rp43.999.000. Dengan benefit tambahan pre-installed Office & Home Student 2019 agar tetap produktif. Dapatkan salah satu laptop gaming terbaik Predator ini hanya di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu dan rasakan kegaharan dan kesempurnaannya.

Predator Triton 500 SE

Spesifikasi Predator Triton 500 SE (PT516-51s):

Sistem Operasi

Windows 10 Home 64-bit

Layar

Up to 240Hz refresh rate

16” 16:10 IPS PolarBlack Display

3ms overdrive responses time

Prosesor

Intel® CoreTM i7-11800H (24 MB Smart Cache, 2.4 GHz with Turbo Boost up to 4.6 GHz, DDR4)

 

Grafis

NVIDIA® GeForce® RTXTM 3080 with 8 GB or 16 GB of dedicated GDDR6 VRAM(Boost Clock:1345Mhz, Maximum Graphics Power(W):110W)

 

Penyimpanan SSD 2 TB, NVMe, RAID 0 PCIE gen4.
Audio
  •   DTS® X:Ultra Audio, featuring optimized Bass, Loudness, Speaker Protection with up to 6 custom content modes by smart amplifier
  •   Supported in Windows Spatial Sound for PC Gaming with DTS license integrated
  •   Immersive audio rendering over headphones and internal speakers
  •   Acer Purified.Voice technology with dual built-in microphones. Features include far-field pickup, keystroke suppression, adaptive beam forming, and pre-defined personal and conference call modes.
  •   Compatible with Cortana with Voice
  •   Acer TrueHarmony technology for lower distortion, wider frequency range, headphone-like audio and powerful sound
Wireless & Networking

WLAN

  •   Killer™ Wi-Fi 6 AX 1650i
  •   Support Bluetooth® 5.1

LAN

  •   KillerTM Ethernet E3100G
  •   2.5G Ethernet
  •   Killer Control Center
  •   Lag and Latency ReductionTM Technology
  •   Advanced Stream DetectTM2.0
  •   Killer DoubleShotTM Pro enabled
  •     GameFastTM Technology
Input & Output

Killer™ DoubleShot Pro (Killer™ Wi-Fi 6 AX1650i + Killer™ Ethernet E3100G)

Dual ThunderboltTM 4 ports

SD™ 7.0 card reader

3-zone RGB backlit keyboard

Fingerprint reader

Glass precision touchpad

Webcam

HD webcam with 1280 x 720 resolution, 720p HD audio/video recording and Super high dynamic range imaging (SHDR)

 

Power adapter dan baterai 3-pin 230 W 5.5 PHY AC adapter

Dimensi & bobot

16 inch, berat 2,4 kg, bodi tipis (19,9 mm)