Acer TravelMate B3, Laptop dengan Performa Tangguh & Konektivitas Optimal

April 22, 2021

Segala aktivitas belajar dan proses belajar menjadi serba online seperti era pembelajaran seperti sekarang ini. Maka dari itu, laptop TravelMate B3 membawa performa optimal untuk membantu siswa belajar dan berprestasi secara akademik.

Menghadirkan daya tahan baterai lama, tombol keyboard yang dipasang secara mekanis, kecepatan koneksi yang optimal, dan fitur hebat lainnya membuat laptop ini menjadi pilihan tepat untuk pelajar Indonesia saat belajar jarak jauh maupun tatap muka. 

Durabilitas yang Tersertifikasi

Acer TravelMate B3 menggunakan basis kokoh yang tersertifikasi Military Grade ASTM F963-16. Oleh karena itu, laptop ini cukup kuat untuk penggunaan di lingkungan pendidikan. Laptop ini pun dilengkapi dengan layar 11,6 inci, aspek rasio 16:9, dengan resolusi 1366×768 piksel. Laptop ini memiliki ketebalan 20,95 mm dan berat hingga 1,49 kg, jelas bahwa laptop ini dirancang untuk durabilitas tinggi.

Laptop ini pun tersertifikasi UL/IEC 60950-1 Toy Safety Standard untuk anak di atas 3 tahun. Sertifikasi ini biasanya terdapat pada mainan mahal yang memastikan perangkat bebas dari penggunaan bahan berbahaya serta bebas dari electrical shock sehingga sangat aman untuk dipakai anak-anak. Selain itu, laptop ini juga mampu menahan tekanan ke bawah hingga 60 kg. 

Tak hanya itu, laptop ini dirancang dengan memenuhi standar militer MIL-STD-810G dan mencakup sejumlah fitur life-proof, seperti spill-resistant keyboard dan sudut anti guncangan. Membuatnya dapat bertahan dalam situasi penggunaan sehari-hari seperti terjatuh atau terbentur yang kadang tak terhindarkan saat beraktivitas.

Baca juga: Laptop Acer Aspire 5 A15-44 Ryzen 4000, Performa 30% Lebih Cepat untuk Maksimalkan Produktivitasmu

Konektivitas Optimal & Daya Tahan Sepanjang Hari

Dirancang dengan konektivitas terdepan, menjadikan laptop ini pilihan andal untuk para siswa saat belajar dengan mobilitas tinggi. Teknologi Intel Wireless Wi-Fi 5 memastikan pengguna memiliki pengalaman nirkabel yang lebih lancar dengan kecepatan hingga 12 kali lebih cepat daripada generasi terdahulunya. TravelMate B3 juga memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam yang sangat cukup untuk aktivitas pembelajaran seharian.

Acer-TravelMate-B3-image

Anchored Key Design

Acer TravelMate B3 memiliki desain keyboard yang terpasang secara mekanis sehingga tombol-tombolnya tidak mudah dilepas. Dengan begini, siswa terutama yang masih anak-anak saat menggunakan laptop ini dapat tetap aman dan orang tua juga menjadi bebas khawatir. Selain itu, laptop ini memiliki layar yang dapat dibuka mendatar hingga 180 derajat, memungkinkan proses pembelajaran menjadi lebih fleksibel dan interaktif.

Baca juga: Acer TravelMate Spin B3, Laptop Convertibel yang Tahan Guncangan untuk Pelajar

Harga & Ketersediaan 

Tersedia dengan harga mulai dari Rp4,899,000, laptop Acer TravelMate B3 bisa didapat melalui penjualan di toko retail Acer ataupun melalui Acer Sales Representative untuk pembelian dalam jumlah besar atau kebutuhan project

Spesifikasi Laptop Acer TravelMate B3:

Operating System

Windows 10 Home

CPU

Intel® Celeron®  N4020 Processor (Cache 4 M, hingga 2,80 GHz)

Graphics

Intel® UHD Graphics 600

Display

11.6” HD 1366 x 768 pixel
ComfyView (matte)

Memory

4 GB

Storage

DDR4 SDRAM

Webcam

HD HDR Webcam with Camera Shutter

Wireless & Networking

Wi-Fi 5 (Intel® Wireless-AC 9560)

MU-MIMO

Battery

Battery life up to 12 hours

Nikmati keunggulan laptop Acer TravelMate B3 untuk teman belajar masa kini agar kamu tetap produktif dan berprestasi!