Aspire 3 Slim, Memaksimalkan Durabilitas dan Upgradable

November 26, 2020

Laptop yang memiliki kinerja cepat dan daya tahan kuat memang banyak diminati. Selain lebih mampu menangani segala pekerjaan atau tugas sekolah yang menumpuk, juga tetap tangguh meski digunakan intens. Satu laptop yang dapat memenuhi kebutuhanmu saat ini adalah Aspire 3 Slim. 

Tenaga yang kuat dengan daya tahan baterai lama menjadi daya tarik utamanya. Tampilan layarnya juga baik dan telah dilengkapi bezel tipis untuk memaksimalkan kenyamanan layar dan tampilan desainnya.

Baca Juga: Acer Swift 3X, Laptop Tipis Elegan Pertama Bertenaga Intel® Iris® Xe MAX!

Performa Kuat Mendukung Produktivitas Kerja

Kamu bisa tampil percaya diri dengan Aspire 3 Slim. Menggunakan teknologi arsitektur Zen, laptop hadir dalam dua varian, yakni Aspire 3 Slim bertenaga Ryzen AMD A3020E dan AMD A3050U. 

Sebagai gambaran, AMD Ryzen A3020E menawarkan peningkatan kinerja signifikan hingga 2 kali lebih baik, sementara AMD Ryzen A3050U dapat mendongkrak performa laptop menjadi 46% lebih tinggi dari generasi sebelumnya (A4 dan A9 seri).

Ini berarti laptop bisa menjawab kebutuhan komputasi yang harus diproses cepat sehingga kerja lebih produktif dan multitasking lebih baik. Kinerja laptop pun lebih responsif dengan efisien daya lebih awet hingga 9 jam untuk menemani aktivitasmu sepanjang hari. Pantaslah bila Aspire 3 Slim ideal untuk membantumu tetap aktif dan mobile setiap saat.

Bezel Tipis Demi Kenyamanan Maksimal

Layarnya dirancang dengan bezel tipis. Ini berarti layar Full HD 14 incinya dapat memberikan ruang yang lebih luas untuk mendukung segala pekerjaan kamu, mulai dari mengerjakan dokumen, spreadsheet, presentasi hingga kegiatan hiburan seperti menonton film dan streaming drama terbaru. Tak hanya itu, tampilan bezel tersebut juga menambah daya tarik tersendiri yang membuat laptop terlihat lebih stylish.

Soal performa grafis, kamu juga tak perlu ragu lagi. Teknologi terbaru Radeon RX Vega Graphic di dalamnya membantu mengoptimalkan kinerja grafis laptop jadi lebih memanjakan mata. Alhasil, laptop bisa diandalkan untuk produktivitas maupun aktivitas hiburan termasuk streaming video beresolusi HD hingga gaming casual secara mulus.

Baca Juga: Wajib Tahu! 6 Jenis Port Laptop Dengan Kegunaannya

Kinerja Super Cepat Berkat Dual Storage

Keistimewaan lainnya adalah adanya dukungan konfigurasi dual storage. Dengan adanya slot SSD dan HDD yang terpisah, laptop ini semakin tampil powerful.

Aspire 3 Slim hadir dengan 1TB NVME SSD yang memungkinkan kecepatan laptop jadi dua kali lebih baik sehingga loading dan membuka aplikasi jadi lebih kencang. Selain itu, laptop juga memiliki penyimpanan data yang besar, yakni 2TB HDD, yang bakal cukup menampung semua data-data digital kamu. 

Laptop ini memang untuk mendukung spAcer yang banyak melakukan kegiatan sehari-sehari. Laptop tipis ini yang sudah tersedia di Acer e-Store, Acer Store, atau toko-toko elektronik terdekat di kotamu.

Spesifikasi Aspire 3 Slim:

CPU

AMD A3020E / AMD A3050U

OS

Windows 10 Home

Display

Display 14.0″ display with IPS Full HD 1920 x 1080, Wide viewing angle up to 170 degrees

Memory

4GB LPDDR4

Storage

256GB SSD / 1TB HDD. Upgradeable to 1TB SSD + 2TB HDD

Graphic

UMA (Unified Memory Architecture)

Weight

1.9 kg

Colorq

Charcoal Black

Kamu pasti sudah jatuh hati dengan laptop Aspire 3 Slim, ‘kan? Segera miliki laptop ini agar langsung merasakannya di genggamanmu, ya!

button_acer e-store