Jaringan Acer Customer Service untuk spAcer

September 4, 2013

acer-6

Kebanyakan orang yang hendak membeli sebuah gadget seperti smartphone, tablet PC, Ultrabook, bahkan untuk komputer dengan model desktop PC, pada umumnya faktor pertimbangan utama adalah spesifikasi yang tinggi dengan harga yang masuk di budget. Hal tersebut adalah hal yang patut dipertimbangan agar tidak menyesal dikemudian hari.

Namun garansi menjadi faktor yang tidak kalah penting. Harga murah menjadi tidak berarti bila layanan servisnya tidak memuaskan atau susah dicari. Untuk kamu pengguna produk Acer, hal ini bukan masalah. spAcer pasti tahu bahwa tiap pembelian produk Acer selama tahun 2013 mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Bagaimana jika harus melakukan klaim apabila terjadi pada unit Acer yang bermasalah? Tetap tenang dan jangan panik, karena jaringan servis Acer sudah tersebar di 60 lokasi di 52 kota di Indonesia. Artinya meski spAcer membeli barang tersebut di Jakarta, spAcer dapat mengunjungi Acer Service Center di banyak kota lainnya.

Jaringan Customer Service Acer, terbagi menjadi tiga jenis. Yakni Acer Customer Service Center (ACSC) yang biasanya terletak di ibu kota provinsi. Pada kota besar seperti Jakarta, spAcer bahkan bisa mendapatkan dua ACSC yang bekerja selama 7 hari seminggu (Senin-Minggu) berkat adanya Sunday Operation.

Kedua adalah Acer Customer Service  Point (ACSP), dimana Acer Customer Service Point ini terletak pada kabupaten atau kota. Biasanya, pada ACSP dilakukan juga penjualan produk namun tidak untuk ACSC yang memang difokuskan kepada Costumer Service Acer.

Lalu yang ketiga adalah ASP atau Authorized Service Provider. Customer Service Acer yang satu ini sering dijumpai pada tempat yang tidak terdapat ACSP atau pun ACSP. Fungsi dari ASP ini adalah untuk menjangkau spAcer pada tempat-tempat pelosok.

Adanya jaringan Service Senter dan Customer Service yang tersebar di seluruh Indonesia dan garansi selama 3 tahun, membuat spAcer semakin yakin untuk membeli dan menggunakan produk Acer Indonesia. Tak hanya untuk konsumen Indonesia, turis asing yang sedang melakukan traveling ke Indonesia dan mengalami masalah pada produk Acer-nya, dapat mengunjungi ACSC berkat adanya Travel Warranty.