Inilah pemenang FLOAT It Video Competition!

November 12, 2013

Bulan Oktober lalu, Acer Indonesia menyelenggarakan FLOAT It Video Competition dimana spAcer ditantang untuk membuat video ‘mengambang’ dengan menggunakan teknik stop-motion. Acer Indonesia memilih 2 (dua) pemenang “FLOAT It Video Competition”, yaitu Pemenang Utama dan Pemenang Favorit.

winner announcement 2-01_rev

Pemenang utama dipilih berdasarkan kualitas video, ide cerita, dan sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu ‘mengambang’ alias floating. Sedangkan pemenang favorit dipilih berdasarkan banyaknya ‘Like’ yang diberikan pada video yang ada.

Setelah melihat semua video-video stop motion keren yang di-submit oleh spAcer, Acer Indonesia memilih video Zahara Riri Zakia dengan judul ‘Penyihir Usil’ sebagai pemenang utama. Ide cerita yang menarik dan pengambilan gambar yang konsisten, membuatnya menjadi pilihan terbaik para juri.

Mau tau seperti apa video yang dibuat Zahara?

 

Sedangkan pemenang favorit adalah video dengan jumlah ‘Like’ terbanyak, yaitu video karya Farih Ikmaliyani:

 

 

Masing-masing pemenang mendapatkan Acer Liquid S1 dan uang sebesar Rp 5.000.000,-. Acer Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang! Pemenang akan segera dihubungi oleh team Acer Indonesia.

Ingin seperti Zahara dan Farih yang mendapatkan produk terkini dari Acer, spAcer? Ikuti terus info kegiatan seru berikutnya di Facebook dan Twitter Acer Indonesia!