I Go with Swift, Pilihan Acer Swift Paling Pas untuk Setiap Kegiatan

November 8, 2022

Acer terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan laptop ultraportable untuk mendukung mobilitas dan selalu dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas. Untuk itu, Acer menghadirkan rangkaian produk laptop thin-and-light sesuai kebutuhan pengguna yang beragam dalam “I Go with Swift” .

Seperti I Work with Swift untuk kebutuhan produktivitas, I Learn with Swift untuk pelajar dan mahasiswa, I Create with Swift untuk para content creator, hingga I Chill with Swift untuk bersantai dan menikmati hiburan yang memanjakan mata.

Anggota lini Swift terbaru yaitu Swift Edge dan Swift 3 OLED. Acer Swift Edge merupakan laptop 16 inci teringan di dunia dengan bobot 1,1kg. Sementara Acer Swift 3 OLED yang memiliki layar OLED 2.8K beresolusi tinggi sangat pas untuk pekerja dengan membutuhkan dukungan layar visual terbaik untuk produktivitas.

Berikut deretan laptop Acer Swift direkomendasikan sesuai dengan kebutuhanmu:

I Work with Swift

Bagi profesional yang membutuhkan laptop dengan kejernihan warna, Acer memiliki laptop tipis Swift 3 OLED.  Dengan desain tipis hanya 17,9 mm dan berbobot super ringan 1,4 kg, Swift 3 OLED diperuntukkan bagi pengguna yang mengutamakan portabilitas tanpa mengesampingkan kinerja, juga cocok untuk para profesional, serta kebutuhan riset yang membutuhkan performa tinggi untuk multi-tasking.

Swift 3 OLED juga cocok bagi kebutuhan komputasi kinerja tinggi karena menggunakan H-Series Intel Core Processor. Tentunya, laptop dengan kemampuan processing sebaik ini dapat diandalkan untuk penyusunan atau pengolahan data dalam skala besar secara cepat. Swift 3 OLED juga memanjakan mata pengguna melalui layar OLED 2.8K. 

Selain Swift 3 OLED, Acer juga menghadirkan Swift 5 Aerospace yang dapat menunjang pekerjaan pengusaha muda. Ini merupakan laptop tipis (ultrathin) pertama dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 yang hadir di Indonesia. 

I Learn with Swift

Bagi pelajar yang hobi dengan multimedia serta membutuhkan laptop tipis dan canggih cocok dengan Swift 3 OLED. Acer Swift 3 OLED juga menyematkan FHD Webcam 1080p yang mampu menangkap dan merekam video hingga 60 FPS serta didukung oleh Temporal Noise Reduction. 

Selain itu buat mahasiswa yang membutuhkan detail gambar dan warna dalam praktek atau membuat tugas, Swift 3 OLED memiliki resolusi tinggi serta warna cerah yang mewah. Tentu saja bagi mahasiswa yang membutuhkan riset atau data menjadi lebih terbantu dengan Acer Swift 3 OLED ini.

I Chill with Swift

Buat kamu profesional yang bermobilitas tinggi atau kerja hybrid sembari mencari hiburan Acer Swift Edge adalah pilihan yang tepat. Kerja di mana saja bisa sambil diselingi nonton film berkualitas 4K.

Acer Swift Edge adalah laptop 16 inci teringan di dunia dengan bobot hanya 1,1kg, yang didukung layar OLED 4K (3840×2400) dengan warna baru ice blue yang memesona. 

Laptop ini tampil stylish dengan bezel tipis yang memiliki rasio layar-ke-bodi hingga 92% dan memiliki sertifikasi layar VESA DisplayHDR™ True Black 500 dan TÜV Rheinland Eyesafe® untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Desain laptop tipis Acer Swift Edge mendapatkan pengakuan internasional melalui Good Design Award 2022 dan RedDot Winner 2022.

I Create with Swift

Untuk menunjang kebutuhan mobilitas content creator, Acer menghadirkan Swift X (SFX14-41G) dengan konstruksi tipis, ringan, stylish namun sangat bertenaga. Selain content creator, Swift X juga cocok untuk video editor dan animator yang ingin bekerja di mana saja dan tidak harus di dalam ruangan.

Swift X mengusung tampilan layar panel IPS beresolusi Full HD yang mendukung cakupan spektrum warna 100% sRGB. Bagi para content creator, keakuratan warna menjadi aspek berharga untuk memastikan konten yang dihasilkan selalu akurat dan sesuai dengan ide kreatif kreator. 

Jadi siapapun dan apapun pekerjaan kamu, Swift dapat membantu dalam produktivitas dengan menikmati hiburan yang memanjakan mata. Kemudian laptop tipis, bertenaga dan mudah dibawa saja tentu membuat kamu bisa mobilitas dengan mudah.