Acer X127H, Proyektor Berkualitas Gambar Tajam Penunjang Kerja dan Hiburan

March 18, 2019

Saat ini, proyektor tidak hanya digunakan untuk kebutuhan presentasi di kantor atau kampus saja. Kebutuhan hiburan di rumah seperti main game dan nonton film juga sering membutuhkan perangkat satu ini, lho. Maka itu,  proyektor Acer X127H dihadirkan sebagai jawaban akan kebutuhan proyektor tepat untuk spAcer, terutama untuk penggunaan di ruangan yang terang. Apalagi, cara penggunaan dan perawatan proyektor Acer ini juga relatif simpel dan gampang sesuai dengan gaya hidup kaum modern yang sibuk.

Gambar tetap jernih dan jelas dalam ruangan terang

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Acer X127H adalah mampu menampilkan hasil proyeksi secara terang dan terlihat jelas. Bahkan, saat proyektor ditempatkan di ruangan yang cukup terang atau dalam keadaan lampu menyala, tampilan gambar, video, maupun teks yang tampak di layar tetap tajam dan nyaman dilihat.

Yep, Acer X127H mengadopsi sistem DLP dan telah didukung oleh tingkat kecerahan 3.600 ANSI Lumens. Dengan tingkat kecerahan tertinggi di kelasnya ini tak salah bila kamu mengandalkan Acer X127H untuk tujuan presentasi, hiburan, hingga proses belajar.

Proyektor Acer X127H

Warna nyata dan detail

Acer X127H juga menjanjikan tampilan gambar atau video dengan kualitas warna yang lebih baik. Hal ini berkat teknologi Acer ColorBoost 3D yang membuat hasil proyeksi konten 2D dan 3D tampil dengan warna nyata dan cerah sehingga terkesan benar-benar hidup.

Selain itu, proyektor ini pun mampu menjaga kualitas gambar dengan baik, lho. Acer X127H sudah menggunakan teknologi Acer ColorSafe II yang membantu mencegah warna proyeksi menguning atau pudar setelah pemakaian beberapa ribu jam. Maka itu, tak heran kalau kemampuan warna Acer X127H selalu konsisten dan alami walaupun dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama.

Ideal untuk mendukung multimedia

Kamu suka main game casual pakai proyektor atau nonton film di rumah? Jika iya, maka pas banget untuk pilih Acer X127H! Berbeda dari kebanyakan proyektor pada umumnya, Acer X127H dirancang dengan 3W Built In Speaker untuk menghasilkan suara terdengar jelas, jernih, dan mendalam. Alhasil, kamu bisa merasakan sensasi gaming, mendengarkan musik, maupun nonton film dengan kualitas suara terbaik tanpa perlu memasang speaker eksternal lagi.

Pemasangan dan perawatan yang mudah

Yang tak kalah penting, proyektor Acer X127H punya beberapa fitur terkini untuk memberikan kemudahan saat pengaturan proyeksi maupun penggantian komponen perangkat. Saat dipakai, kamu akan dibantu fitur Keystone Correction untuk memperbaiki tingkat kemiringan sudut secara otomatis dan mudah. Cukup mengakses tombol di atas proyektor, tampilan layar bisa jadi lebih proporsional dan lebih enak dipandang mata.

Tak hanya itu, monitor ini memiliki desain unik supaya mudah mengganti lampu sesuai kebutuhan. Dengan lampu diletakkan di bagian atas proyektor, penggantian komponen baru jadi lebih cepat dilakukan tanpa repot membongkar semua casing proyektor, apalagi sampai membawanya ke tempat servis. Just as simple as it is!

Dengan kemampuan menghasilkan tampilan yang tajam dan terang, serta suara yang jelas, maka proyektor Acer X127H memang layak untuk dimiliki karena dibekali fitur-fitur keren supaya kamu nyaman menggunakannya. Maka itu, segera dapatkan proyektor Acer X127H di gerai-gerai komputer terdekat di kotamu!

Spesifikasi Acer X127H:

Projection System DLP
Resolution

XGA (1.024 x 7.68)

WUXGA (1.920 x 1.200)

Brightness

3600 ANSI Lumens (Standard)

2880 ANSI Lumens (ECO)

(Compliant with ISO 21118 standard)

Aspect Ratio 4:3 (Native), 16:9 (Supported)
Contrast Ratio Dynamic Black 20.000:1
Throw Ratio 1.94 ~ 2.16 (51”@2m)
Projector Lens

F = 2.41 ~ 2.53, f = 21.85mm ~ 24.01 mm

Manual Zoom & Focus

Keystone correction +/-40o (Vertical, Manual)
Lamp life

5.000 Hours (Standard)

6.000 Hours (ECO)

10.000 Hours (ExtremeECO)

Noise level 31 dBA (Standard), 28 dBA (ECO)
Input interface

Analog RGB/Component Video (D-sub) x 1

HDMI (Video, Audio, HDCP) x 1

PC Audio (Stereo mini jack) x 1

Control interface

USB (Mini-B) x 1

RS323 (D-sub) x 1

Dimensions 314 x 223 x 93 mm (12,4″ x 8,8″ x 3,7″)
Weight 2,5 kg (5,5 lbs)
Fitur

Acer ColorSafe II

Acer ColorBoost 3D

Easy Maintenance with Top Loading Lamp Yes
Speaker Yes

 

Baca juga: Proyektor Acer S1286H, Asyik Dipakai di Berbagai Kondisi Ruangan