High Grounds Café Indonesia, Café Gaming dengan Perangkat Acer Predator!

April 3, 2018

Apakah spAcer adalah penggemar game yang sedang mencari lingkungan gaming yang seru dengan PC gaming yang powerful? Kini, pecinta game di Jakarta akhirnya memiliki tempat yang benar-benar dapat memuaskan hobi gaming mereka, yaitu High Grounds Café Indonesia. Kafe empat lantai yang dioperasikan oleh Yamisok Tech Indonesia ini adalah jawaban impian setiap gamer yang ingin menjadi calon bintang e-Sport Indonesia di masa depan.

Baca Juga:  4 Fakta E-Sport Indonesia Yang Semakin Eksis!

High Grounds Café Indonesia resmi dibuka di Rukan Crown Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (28/03/2018). Premium gaming lounge arena pertama dan satu-satunya di Indonesia ini mengombinasikan restoran, coffee shop, bar, dan arena turnamen dengan perangkat gaming berspesifikasi tinggi dan internet super cepat. Dengan kehadiran sejumlah fitur canggih tersebut, High Grounds Café Indonesia sangatlah ideal dijadikan tempat untuk kumpul komunitas gamer, latihan bersama tim, hingga ajang turnamen e-Sport bergengsi.

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, terutama casual dan hardcore gamer, High Grounds Café Indonesia menggandeng Predator untuk menciptakan arena gaming terbaik. Saat ini, High Grounds Café Indonesia sudah dilengkapi 52 unit desktop gaming dengan spesifikasi tinggi Predator Orion 9000 (PO9-600) dan monitor gaming berlayar lebar Predator XB241H.

Baca Juga: Gaming Monitor KG271: Layar Terbaik Untuk Tampilkan Game Favoritmu

Predator Orion 9000 (PO9-600) yang digunakan di kafe ini merupakan perangkat paling mutakhir dengan prosesor Intel Core i7-8700K, plus kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080Ti 11 GB, Jadi ketika main game adventure bisa memberikan tampilan detail suasana petualangan yang keren di layar! Ada pula teknologi pendingin Ice Tunnel untuk main game berlama-lama tanpa takut perangkat overheat. Dengan segala teknologi canggih yang dibenamkan ini, gamer pasti puas!

Sementara monitor Predator XB241H punya layar Full HD seluas 24 inci yang sudah didukung NVIDIA G-SYNC, maka pAcer bisa menikmati tampilan gambar mulus saat menikmati game dengan kecepatan tinggi. Plus monitor ini memiliki waktu respons 1 ms dan refresh rate 144 Hz, jadi ketika bertarung multiplayer game seperti League of Legends, kamu bisa bergerak smooth melawan musuh!

Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia, menjelaskan bahwa kolaborasi antara Predator Gaming Indonesia dan High Grounds Café Indonesia merupakan wujud komitmen Acer dalam membentuk ekosistem gaming yang kuat dengan menjangkau lebih banyak gamer. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mendorong lahirnya talenta baru di industri e-Sport.

“Melalui iCafé premium pertama di Indonesia ini, kami ingin memenuhi kebutuhan para gamer akan warnet yang hadir dengan konsep premium, eksklusif, dan modern dengan dukungan 52 unit Predator Orion 9000 (PO9-600) dan monitor gaming Predator XB241H. Kehadiran high-spec gaming product di High Grounds Café Indonesia ini juga akan memberikan pengalaman bermain game tanpa batas, bahkan untuk high-required gaming content sekalipun,” ujar Leny.

Kehadiran High Grounds Café Indonesia ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan gamer dan penggemar e-Sport di Indonesia. Dengan begini, harapannya industri e-Sport di tanah air dapat berkembang pesat ke arah yang lebih baik. Yuk, main game lebih seru dan puas di iCafe dengan Predator Gaming series.