Fun Learning bagi Mahasiswa, Bisa Dilakukan dengan Swift 3 OLED

November 18, 2022

Menjadi mahasiswa tentu harus siap menghadapi tugas yang menumpuk dibanding saat sekolah. Fun learning bisa diterapkan agar pembelajaran selama kuliah bisa mudah dipahami dan mengerjakan tugas dengan baik. Kamu bisa melakukannya dengan Swift 3 OLED,

Bagi mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan kejernihan warna, Swift 3 OLED mampu diandalkan berkat kinerja canggih serta akurasi warna terbaik dengan perpaduan 2K OLED dan 100% DCI-P3. Tentu saja dengan layar canggih ini membuat belajar dan membuat tugas seperti desain lebih nyaman.

Layar Swift 3 OLED berukuran 14 inci dengan resolusi hingga WQXGA+, memiliki kecepatan refresh rate layar mencapai 90 Hz, dengan response time 0.2 ms. Layarnya juga memiliki bezel yang tipis dengan screen body to rasio 92%, menjadikan Swift 3 OLED laptop yang super compact dan portable. Jadi berbagai aktivitas selain untuk mengerjakan tugas, kamu juga juga bisa melakukan editing, menonton film, hingga bermain game akan terasa lebih imersif disajikan melalui layar OLED yang kaya warna. 

Swift 3 OLED dibekali dengan GPU terintegrasi Intel Iris Xe graphics beserta fitur Display HDR, True Black 500 (sangat baik untuk menampilkan beragam konten HDR), cakupan akurasi warna terbaik Color Gamut DCI-P3 100%, dan rasio kontras 1.000.000:1, serta sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Eyesafe.

Sertifikasi ini merupakan sertifikasi yang dibuat oleh Rheinland, kepada laptop dengan layar yang aman bagi mata untuk pemakaian ekstensif. Sehingga kesehatan mata tetap terjaga meskipun bekerja menggunakan laptop untuk waktu yang lama. Untuk membuat tugas sekaligus menikmati hiburan main game atau nonton film, mata kamu tetap aman.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Content Creator untuk Mobilitas Tinggi

Kemudian, saat mengerjakan tugas, minimal ada 3 program yang berjalan bersamaan. Word untuk menulis, browser untuk mencari referensi dan aplikasi hiburan seperti Spotify. Kemampuan multitasking memang sangat penting pada laptop mahasiswa. Dua komponen yang paling berpengaruh dalam hal ini adalah prosesor dan RAM,

Swift 3 OLED hadir dengan dua varian prosesor Intel Core Generasi ke-12 generasi terbaru, yakni Core i5-12500H dan i7-12700H. Dapur pacu mutakhir dan bertenaga dipadukan dengan RAM 16 GB LPDDR5 super cepat serta kapasitas penyimpanan SSD yang luas hingga 2 TB (menggunakan 2 Slot SSD NVMe yang tersedia). Dijamin tanpa lemot atau lelet saat dipakai. Menyimpan file, tugas, film juga bisa menampung banyak.

Selain itu, Acer 3 OLED cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan laptop tipis, mudah dibawa ke mana saja dan canggih. Tidak lupa daya tahan baterai yang awet.

Swift 3 OLED memberikan pengalaman laptop terbaik dengan kinerja tinggi serta diperkaya layar OLED-TUV Eyesafe™ untuk pengalaman hiburan yang memukau.

Dengan konstruksi yang sangat tipis hanya 17,9 mm dan berbobot super ringan 1,4 kg, Swift 3 OLED diperuntukkan kamu yang mengutamakan portabilitas tanpa mengesampingkan kinerja, juga cocok untuk para profesional, serta kebutuhan belajar ataupun riset yang membutuhkan performa tinggi untuk multitasking..

Selain itu, Swift 3 OLED juga cocok bagi kebutuhan komputasi kinerja tinggi karena menggunakan H-Series Intel Core Processor, prosesor yang biasa digunakan untuk laptop gaming. Tentunya, laptop dengan kemampuan processing sebaik ini dapat diandalkan untuk penyusunan atau pengolahan data dalam skala besar secara cepat.

Di sisi lain, bagi kamu yang mencari hiburan dalam format audio-visual seperti film, Swift 3 OLED siap memanjakan pandangan kamu dengan resolusi tinggi dan warna cerah yang mewah. Layangkan imajinasi bersama kekayaan warna layar Swift 3 OLED. 

Baca juga: Seberapa Penting Adanya Gorilla Glass di Laptop?

Acer Swift 3 OLED juga menyematkan FHD Webcam 1080p yang mampu menangkap dan merekam video hingga 60 FPS serta didukung oleh Temporal Noise Reduction. Dua kombinasi ini menghadirkan visual kamera yang sangat baik dan kejernihan suara pengguna dalam aktivitas komunikasi seperti video conference/virtual meeting yang umum dilakukan saat ini. Sementara untuk konektivitas, tersedia Wi-Fi 6E, Thunderbolt 4, HDMI 2.1, USB4 dan 2 USB Type-C yang lengkap sehingga memudahkan untuk koneksi dengan beragam berangkat lainnya.