“Follow Your Hidden Passion and Win Aspire P3” Blog Contest

May 24, 2013

Siapa yang menyangka dengan konsistensi dan bantuan perangkat yang tepat, kamu bisa mewujudkan impianmu? Seperti kisah Vernon, asisten pribadi DJ Tiësto, yang sukses mewujudkan mimpi terpendamnya menjadi seorang DJ dengan bantuan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook!

Ini semua tentu bisa terwujud berkat kecanggihan Aspire P3 Hybrid Ultrabook, yang memiliki desain fleksibel sehingga bisa menyesuaikan dengan trend dan kegiatan pengguna PC yang kian mengarah ke touch-centric alias menggunakan teknologi sentuh.  Sebuah mesin teknologi yang memadukan productivity powerhouse dan entertainment on the go; Aspire P3 menjadi perangkat mobile yang memberi pengalaman dualitas dalam touch-type, ia adalah sebuah PC yang dapat dengan mudah bertansformasi menjadi tablet.The true definition of future mobile computing. 

Dalam moda type, Aspire P3 bisa digunakan untuk meningkatkan produktivitasmu di tengah mobilitas. Dan kala kejenuhan melanda dan kamu butuh hiburan multimedia dari video streaming hingga memain sebuah lagu menggunakan aplikasi virtual DJ pada Aspire P3-mu. Moda  touch dengan layar capacitive yang tinggi akan membuatmu mudah mengoperasikannya. Dan saat kamu membutuhkan fleksibilitas sebuah tablet, di mana layar Aspire P3 tinggal dilepas dan kamu sudah siap untuk menjalani aktivitas!

Acer Aspire P3 menggunakan prosesor Intel Core i5 3339Y yang berjalan pada kecepatan 1.5GHz dilengkapi dengan turbo boost hingga mampu mencapai kecepatan 2GHz. Prosesor Intel Core Y series merupakan prosesor terbaru dari Intel yang diperuntukkan untuk perangkat dengan mobilitas tinggi. Kinerja prosesor Intel Core Y series menjadikan Aspire P3 perangkat andalan untuk kamu yang kreatif dan aktif.

Kalau Vernon bisa meraih passion-nya menjadi seorang DJ dengan Aspire P3 Hybrid Ultrabook, kamu tentu juga bisa meraih passion kamu dengan bantuan perangkat yang tepat, dengan bonus membawa pulang Aspire P3 gratis! Caranya, ikutan Aspire P3 blog contest berhadiah Aspire P3 yang diadakan oleh Acer.

acer_blog_contest_front

Aspire P3 blog contest ini bisa diikuti oleh semua spAcer yang memiliki blog. Tema tulisannya adalah tentang “Passion dan bagaimana teknologi bisa membantu meraihnya”.  spAcer bisa menulis di blog kamu tentang apa sih passion-mu selama ini, baik yang terpendam atau yang sedang berusaha kamu raih serta bagaimana kehadiran teknologi bisa membantu kamu meraih passion tersebut.

Berikut cara mengikuti Aspire P3 blog contest:

  • Tulislah sebuah artikel di blog milik spAcer sesuai dengan tema yang sudah ditentukan.
  • Tulisan juga harus menyertakan pembahasan tentang produk Aspire P3.
  • Peserta adalah fans FB Page Acer Indonesia. Bagi yang belum menjadi fans, ‘Like’ FB Page Acer Indonesia untuk bisa mengikuti lomba.
  • Isi formulir yang sudah disediakan di aplikasi facebook “Aspire P3 Blog Contest” .
  • Setelah isi formulir, kirim link artikel blog yang sudah dibuat ke aplikasi “Aspire P3 Blog Contest”.

Aspire P3 blog contest ini akan berlangsung pada 3 Juni 2013 – 30 Juni 2013, jadi kamu masih punya banyak waktu untuk menulis artikel di blog-mu untuk ikutan lomba ini! Segera buat tulisanmu semenarik mungkin, siapa tahu kamulah spAcer yang bisa mewujudkan passion bersama Aspire P3!