Explore Your Passion with Aspire S7

November 9, 2012

 “It is all about people living to their full potential and exploring their passions.”- Maarten Schellekens, Acer’s Global Brand Director.

Betul sekali dan salah satu cara untuk dapat mengeluarkan potensi secara maksimal dalam mengejar passion, dibutuhkan perangkat tepat yang sanggup memenuhi semua kebutuhan penggunanya dan mampu menghadapi tantangan yang ada di era serba canggih seperti sekarang ini, spAcer.

Untuk itulah Acer menghadirkan Aspire S7, Ultrabook terbaru dari Acer tertipis dan paling ringan di dunia yang sudah disertai dengan full HD touchscreen. 

Aspire S7 dibuat dari struktur gorilla glass untuk daya tahan yang kuat serta finishing yang indah. Tapi bukan hanya bentuknya yang indah dan impresif, ‘otak’ di dalamnya juga tidak kalah keren karena Ultrabook ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i7 untuk performa yang kencang. Selain itu spAcer juga bisa menikmati pengalaman terbaik menggunakan Windows 8 di Ultrabook Aspire S7 ini.

Kehebatan Aspire S7 bisa dilihat lewat kerja sama Acer dengan Megan Fox. Menggunakan Aspire S7, spAcer bisa melihat sisi berbeda yang mengejutkan dari artis cantik satu ini. Memanfaatkan kecanggihan Ultrabook Aspire S7, Megan Fox berusaha mewujudkan ambisi terpendamnya menjadi seorang marine-biologist bekerja sama dengan sekumpulan ilmuwan untuk mengembangkan software yang diharapkan dapat menerjemahkan suara yang dibuat oleh lumba-lumba.

Ingin melihat seperti apa kolaborasi Megan Fox dengan Aspire S7 dalam mengejar passionnya? Lihat videonya di bawah ini spAcer: