Deretan Produk Predator Gaming yang Bisa Jadi Teman Bermain Terbaik di 2020

February 17, 2020

Tahun baru, beli game baru, dan sudah pasti punya gaming gear baru. Yap, tahun 2020 bukan hanya bakal diramaikan oleh judul-judul game baru kayak Cyberpunk 2077, Doom Eternal, Half-Life: Alyx, dan sebagainya. Ada juga gaming gear yang wajib banget kamu pertimbangkan kalau kamu memang punya rencana untuk membelinya. Salah satunya adalah Predator Gaming yang punya sederet gear keren yang siap menemani kalian bermain game-game AAA di 2020 ini.

Nggak perlu basa-basi lagi, mending langsung di cek aja deretan produk keren dari Predator Gaming yang bakal jadi teman terbaik di tahun 2020!

Predator Triton 300 Gaming Laptop

Sebagai permulaan, Predator Triton 300 adalah pilihan yang sangat bijak. Soalnya, laptop gaming yang satu ini punya spesifikasi tingkat dewa serta sederet fitur yang cocok banget buat dimainin sama game AAA.

Sebagai laptop gaming kelas atas, Predator Triton 300 diperkuat dengan chipset NVIDIA GeForce GTX 1650 yang didesain untuk memberikan performa luar biasa yang diimbangi efisiensi daya. Apalagi laptop ini juga punya kipas pendingin yang desainnya terinspirasi sayap burung hantu. Kamu pun jadi nggak perlu khawatir akan laptop panas. Cocok banget buat kamu yang butuh laptop gaming untuk mainin game AAA yang butuh spesifikasi tinggi!

Nggak cuma itu aja, Predator Triton 300 juga punya desain yang kekinian banget. Sebagai laptop gaming, Predator Triton 300 mengusung desain ergonomis yang membuatnya tampil gahar. Apalagi bobotnya yang sangat ringan, hanya 2,3 kilogram, sehingga membuat laptop gaming ini cocok banget buat kamu yang suka berpergian.

Predator Aethon 300 Gaming Keyboard

Aethon-300-Deretan-Produk-Predator-Gaming-yang-Bisa-Jadi-Teman-Bermain-Terbaik-di-2020

 

Kalau kamu anaknya game MOBA atau FPS banget, keyboard gaming Predator Aethon 300 jelas jadi pilihan yang paling oke buat menemani kamu bermain di tahun ini. Nggak perlu dijelasin lagi, keyboard ini punya segalanya buat kamu yang ingin meningkatkan ranking terbaik di game yang kamu mainkan dengan kompetitif.

Sebagai keyboard gaming, Predator Aethon 300 mempunyai switch Cherry MX yang diklaim sebagai salah satu switch terbaik di dunia. Cherry Switch yang ada di keyboard ini menawarkan akurasi serta durabilitas tinggi sehingga kamu nggak akan kesulitan memencet tombol.

Predator Aethon 300 juga telah dilengkapi dengan fitur 100% anti-ghosting. Nggak ada lagi masalah lambat saat memencet tombol atau tombol yang nggak berfungsi gara-gara memencetnya secara keseluruhan. 

Pengalaman bermainmu akan semakin istimewa dengan lampu backlit berwarna biru dengan kesan futuristik. Kamu pun bisa menyesuaikan kedipannya yang tersedia hingga 9 opsi pencahayaan serta empat tingkat brightness.

Predator Galea 350 Gaming Headset

Kalau tadi udah gear buat main game MOBA atau FPS, kali ini giliran kit wajib buat game battle royale seperti PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) atau Fortnite. Di genre yang nggak jauh dari survival ini, kamu tentu butuh headset gaming yang bisa membuatmu seakan berada di medan perang sesungguhnya.

Untuk itulah, Predator Galea 350 bisa jadi pilihan terbaik. Headset gaming ini punya semuanya yang bisa membawamu meraih “Winner Winner Chicken Dinner”. Predator Galea 350 bisa menghasilkan suara dengan sangat jelas berkat driver 50mm Neodymium dengan teknologi Acer True Harmony.

Selain bertenaga, Predator Galea 350 juga bisa menghasilkan suara surround yang sangat detail. Teknologi virtual surround sound 7.1 membuat suara-suara sekecil apapun terdengar dengan jelas. Kamu pun bakal mengetahui posisi musuh yang sedang melangkah sehingga bisa memenangkan pertarungan.

Predator Cestus 510 Gaming Mouse 

Cestus-510-Deretan-Produk-Predator-Gaming-yang-Bisa-Jadi-Teman-Bermain-Terbaik-di-2020

 

Nah, gaming gear yang terakhir ini dijamin bakal serasi banget dengan gear-gear yang telah dijelaskan di atas. Jangan lupakan mouse gahar agar pengalaman bermain game, khususnya game FPS dan MOBA, jadi lebih asyik. Predator Cestus 510 bisa jadi pilihan cocok untuk nemenin permainan kalian di tahun 2020.

Sebagai gaming gear terbaru dari Predator Gaming, Predator Cestus 510 udah ngewakilin anak game yang jago banget! Lihat aja desainnya yang edgy abis sehingga membuatnya terlihat futuristis. Tampilannya juga bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu sebagai gamer.

Bukan cuma dari tampilan luarnya, Predator Cestus 510 juga bisa jadi mouse gaming juara. Semua bisa kalian raih dengan teknologi canggih terkini serta fitur-fitur unggulan seperti Dual Omron Switch serta kabel braided yang membuat mouse ini makin tahan lama.

Baca Juga: Deretan Game Rilis Maret 2020 Yang Keren Abis!

Bagaimana? Keren-keren, ‘kan, produk dari Predator Gaming yang udah dijabarin di atas? Pokoknya, kalau kamu punya rencana buat beli gaming gear, pastikan jatuhkan pilihanmu kepada Predator Gaming yang punya produk berkualitas dan bersahabat dengan gamer masa kini!