Dapatkan In-Game Credit Senilai $100 Warframe & World of Warships dari Acer!

June 16, 2016

SpAcer, sudah pernah memainkan game Warframe dan World of Warships? Jika belum, spAcer harus mencoba untuk memainkan karakter Ninja Clan Tenno yang telah tertidur selama berabad-abad dan akhirnya terbangun kembali untuk berperang dalam game Warframe. Game ber-genre 3rd person shooter akan memberikan pengalaman serunya menjadi ninja di luar angkasa. SpAcer pun akan dibebaskan untuk melakukan upgrade karakter dan mengganti warna senjata sesuai keinginan kamu sendiri.

template isi v nitro

Sementara bagi spAcer yang suka berpetualang, World of Warships bisa menjadi pilihan karena game ini akan membawamu berperan sebagai seorang nahkoda kapal perang. Kamu akan ditugaskan untuk menghancurkan seluruh kapal lawan yang berada satu lautan dengan kapalmu. Game ini menyajikan grafik yang detail dan dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Siap-siap untuk melihat kepulan asap seperti nyata ketika kapal milikmu terkena tembakan beberapa kali!

template isi v 5

Nah, ini dia kesempatanmu untuk menikmati promo NVIDIA Get In The Game mulai dari 7 Juni – 26 Juli 2016. Hanya dengan membeli laptop gaming Acer dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 950 & 950M, kamu bisa mendapatkan in-game credit Warframe dan World of Warships senilai 100 dollar atau setara dengan Rp 1,3 juta! Untuk bisa mendapatkannya, simak aturannya sebagai berikut!

  1. Membeli laptop gaming Acer dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 950 & 950M, yaitu Aspire V15 (V5-591G) dan Aspire V Nitro (VN7-572G) selama masa promo.
  2. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kode e-coupon game sebagai berikut:
  1. Acer berhak menarik penawaran untuk alasan apapun setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Baca juga: Kenali Laptop-laptop Gaming dari Acer disini!

Gampang banget kan caranya, spAcer? Ingat promo ini hanya berlaku untuk pembelian 7 Juni – 26 juli 2016. Yuk, beli Aspire V15 (V5-591G) dan Aspire V Nitro (VN7-572G), dan klaim in-game $100nya! Rasakan serunya menjadi ninja dalam Warframe dan sensasi menjadi nahkoda kapal perang dalam World of Warships menggunakan laptop gaming Acer yang canggih dengan grafis tajam!