1 Desember 2022

Acer, Hadirkan Rangkaian Laptop Produk dalam Negeri yang Komprehensif

Acer sebagai perusahaan ICT terkemuka di dunia dan pemain utama di industri PC Indonesia mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk dalam Negeri (PDN). Bentuk dukungan Acer tersebut adalah dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) lebih dari 40%. 

Dengan mendukung program TKDN Nasional, Acer turut serta membangun bangsa melalui pemanfaatan sumber daya di Indonesia dan mendorong kemajuan industri dan ekonomi secara menyeluruh. Acer senantiasa memberikan jaminan bahwa kualitas produk yang dihasilkan akan selalu memenuhi standar terbaik di kelasnya. 

Sebagai perusahaan berkualitas internasional, Acer memberikan nilai lebih ke pasar nasional dengan menghadirkan inovasi perangkat teknologi yang dapat menunjang beragam produktivitas. Produk Dalam Negeri Acer yang telah memenuhi kriteria penjumlahan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) lebih dari 40%, meliputi Chromebook, Windows Notebook, PC All in One (AIO), Desktop, Mini PC, Server, Monitor, dan Projector. Berikut daftar lengkapnya untuk Anda.

Acer Chromebook R752T-R dengan Nilai Gabungan TKDN + BMP sebesar 41,36%

Image: https://drive.google.com/file/d/1TTW2lpHV1xtT3vncRiGb_ZJGgB19SAz4/view?usp=share_link

Acer Chromebook R752T-R memiliki daya tahan berstandar militer, dengan model Convertible 2-in-1 dan desain layar sentuh. Dilengkapi dengan Celeron Dual Core, Clock Speed hingga 2,8GHz, cache 4MB, Memori hingga 4GB RAM serta kapasitas penyimpanan hingga 32GB eMMC. Untuk mendukung produktivitas, Acer Chromebook R752T-R dilengkapi dengan fitur Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 & Bluetooth 5,1, daya tahan baterai sampai dengan 12 jam serta Chrome OS & Chrome Education Upgrade.

Acer Travelmate P214 dengan Nilai Gabungan TKDN + BMP sebesar 41,55%

Acer Travelmate P214 masuk laptop kategori bisnis yang juga telah memiliki daya tahan berstandar militer serta memiliki tingkat keamanan tinggi dengan fitur TPM & pemindai sidik jari. Dilengkapi dengan Prosesor hingga Intel® Core i7, memori hingga 32GB DDR4 serta kapasitas penyimpanan hingga 1TB SSD M.2 NVME / 1TB HDD. Intel Wireless Wi-fi 6 AX201, Resolusi 14" HD (1366x768) / 14" FHD (1920x1080) dan daya tahan baterai hingga 13 jam turut menjadi keunggulan Acer Travelmate P214 ini. 

Acer Veriton Z4 dengan Nilai Gabungan TKDN + BMP sebesar 41,79%

Acer Veriton Z4 merupakan PC All in One dengan kinerja tinggi untuk menunjang bisnis dan memiliki 2MP Webcam yang dapat diputar. Dilengkapi dengan Prosesor hingga Intel® Core i7, memori hingga 32GB DDR4 serta kapasitas penyimpanan hingga 1TB SSD M.2 NVME / 2TB HDD. Untuk mendukung aktivitas Anda, Acer Veriton Z4 memiliki konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth® 5, layar 21,5" FHD / 23,8" FHD serta telah Windows 11 Pro / Windows 11 Home.

Acer Veriton M dengan Nilai Gabungan TKDN + BMP sebesar 43,50%

Acer Veriton M merupakan Desktop Upgradeable yang memiliki fitur keamanan yang canggih dan memiliki Fitur Desktop Management. Dilengkapi dengan Prosesor hingga Intel® Core i9, memori hingga 128GB DDR4 serta kapasitas penyimpanan hingga 1TB SSD M.2 NVME / 2TB HDD. Untuk mendukung aktivitas Anda, Acer Veriton M telah dilengkapi dengan Wi-Fi 6 dan Bluetooth® 5 (optional) serta Windows 11 Pro / Windows 11 Home.

Acer Veriton N4  dengan Nilai Gabungan TKDN + BMP sebesar 41,45%

Acer Veriton N4 merupakan Mini PC dengan desain yang ringkas, hemat daya serta dapat dipasang di belakang monitor. Dilengkapi dengan Prosesor hingga Intel® Core i7, memori hingga 64GB DDR4 serta kapasitas penyimpanan hingga 1TB SSD M.2 NVME / 2TB HDD. Fitur Wi-Fi 6 dan Bluetooth® 5  serta Windows 11 Pro / Windows 11 Home juga siap untuk mendukung segala aktivitas Anda. 
Kelima produk dalam negeri dari Acer tersebut telah memenuhi nilai gabungan TKDN dan BMP sebesar minimal 40%, sehingga bisa dikatakan dengan memakai Acer, Anda akan turut serta membangun bangsa dan mendorong kemajuan industri dan ekonomi secara menyeluruh. Anda bisa temukan produk Acer lainnya dengan klik tautan berikut.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya