24 Oktober 2022

Acer Travelmate P6 Dukung Kerja Hybrid

Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal dalam kehidupan, termasuk cara bekerja dan melakukan business. Jika dulu karyawan bekerja dari pagi hingga sore di kantor, kini terdapat era baru yang disebut dengan hybrid working. Konsep dari hybrid working adalah penggabungan dari bekerja di kantor dengan bekerja dari rumah atau lokasi lainnya. Perusahaan yang menerapkan konsep ini akan memberikan keleluasaan kepada para karyawannya untuk bekerja dari mana saja. Sedangkan bagi pemilik business, bisa mengadakan rapat atau sekedar brainstorming di luar kantor. 

Konsep hybrid working pun semakin populer bahkan hingga beberapa tahun ke depan. Hal ini dikarenakan hybrid working memiliki beberapa kelebihan yang bisa menguntungkan baik karyawan maupun pemilik business. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Menawarkan Fleksibilitas

Pemilik business yang menggunakan konsep hybrid working tidak mengharuskan semua karyawan bekerja pada waktu yang sama. Hal tersebut memungkinkan karyawan untuk menentukan waktu kerja yang menurut mereka paling produktif.

2. Mengurangi Biaya Operasional Kantor

Biaya listrik, transportasi, hingga makan siang bisa dipangkas karena tidak semua karyawan datang ke kantor setiap hari. Sehingga, pemilik business bisa menghemat biaya operasional kantor.

3. Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan dan Pemilik Business

Hybrid working memungkinkan karyawan dan pemilik business untuk bekerja dari rumah dan lebih dekat dengan keluarga. Hal ini dapat membantu mereka dalam meningkatkan kesejahteraannya karena memiliki work life balance. Saat kesejahteraan tercukupi tentunya orang akan lebih produktif sehingga bisa bermanfaat baik bagi perusahaan.
Untuk mendukung hybrid working, Anda pemilik business bisa memakai laptop yang mendukung seperti Acer TravelMate P6. Laptop Acer TravelMate P6 yang masuk kategori laptop bisnis ini memberikan 10 keunggulan yang dapat mendukung produktivitas saat bekerja secara hybrid, diantaranya:

  1. Hadir dengan opsi konvertibel yang dapat diputar 360 derajat untuk digunakan dalam mode presentasi, tablet, laptop, dan mode tent.
  2. Didukung dengan Acer Active Stylus yang dapat dipasang di dok dengan dukungan Windows Ink untuk membuat catatan dan menggambar.
  3. Memiliki layar laptop FHD+ (1920 x 1200) 16:10 berukuran 14 inci ini hadir dengan bezel tipis yang memberikan tampilan layar ekstra, memungkinkan halaman web, spreadsheet, dan lainnya dapat dilihat secara lebih luas.
  4. Model laptop clamshell tradisional juga diperbarui dengan prosesor Intel Core i7 vPro Generasi ke-11 dan hadir dengan desain engsel 180-derajat yang memungkinkan perangkat dapat dibuka secara mendatar untuk memudahkan kolaborasi dan berbagi konten.
  5. Keyboard pada laptop Acer TravelMate P6 terbaru hadir dengan ukuran full-size dan fitur back-lit, sehingga membuat kegiatan mengetik menjadi nyaman dan memungkinkan para pekerja tetap dapat bekerja di area redup cahaya seperti kabin pesawat. 
  6. Touchpad Corning Gorilla Glass yang ultra-responsif serta tahan gores mendukung gestur gerakan yang presisi.
  7. Memiliki dua speaker untuk keperluan konferensi video sehingga menghasilkan suara yang lebih baik, juga memiliki susunan empat mikrofon yang dapat menangkap vokal dari jarak hingga 2 meter dan memungkinkan perintah suara yang cepat dan akurat.
  8. Acer TravelMate P6 merupakan laptop yang sangat tipis, portabel, dan sangat ringan karena memiliki bobot mulai dari 1,1 kg dan memiliki ketebalan hanya 16,8 mm. 
  9. Didukung dengan daya tahan baterai yang lama hingga 20 jam, membuat para penggunanya dapat bekerja sepanjang hari tanpa harus mencolokkan ke listrik atau mengisi ulang baterai. Didukung pula dengan pengisian cepat yang dapat mengisi daya baterai hingga 80% hanya dalam satu jam.
  10. Berkat dukungan prosesor Intel Core i7 vPro Generasi ke-11 terbaru dan memori DDR4x hingga 32 GB, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas pekerjaan secara bersamaan tanpa kendala. Seperti misalnya melakukan konferensi video sambil berbagi presentasi atau mengolah data dalam spreadsheet. Semua pekerjaan Anda akan berjalan lancar.

Fitur-fiturnya sangat luar biasa bukan? Tunggu apalagi, miliki segera laptop Acer TravelMate P6 dan rasakan pengalaman bekerja yang lebih baik.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya