30 Oktober 2023

Acer BS-321: Proyektor Unggul dengan 4800 Lumens untuk Lancarkan Segala Kegiatan Anda

Anda sedang mencari proyektor yang dapat memberikan kualitas gambar yang baik, namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu besar? Jika ya, Anda mungkin tertarik untuk melirik proyektor Acer BS-321. Proyektor acer ini merupakan salah satu produk dari seri Essentials Projector yang ditawarkan oleh Acer, sebuah merek ternama di bidang komputer dan elektronik.

Dengan proyektor tersebut segala kegiatan presentasi, hiburan, menonton film dan sejenisnya akan terasa semakin elegan dan bagus karena dukungan spesifikasinya yang unggul. Dalam artikel kali ini kami akan membahasnya untuk Anda, simak sampai akhir karena Anda akan mendapatkan harga proyektor acer ini dengan murah karena sedang ada diskon event Octofest. 

Jadi jangan lewatkan uraiannya berikut ini ya agar Anda semakin untung dan aktivitas pekerjaan serta hiburan jadi semakin asik dan menyenangkan.

Apa Saja Keunggulan Proyektor Acer BS-321 Ini?

Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan proyektor acer ini, di bawah ini akan dibahas mengenai apa saja keunggulan dari proyektor tersebut:

4800 ANSI Lumens, Resolusi Tinggi dan Kaya Warna

Proyektor Acer BS-321 memiliki resolusi WXGA (1280x800) yang dapat menampilkan gambar dengan detail dan jelas. Selain itu, proyektor ini juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, yaitu 4.800 ANSI Lumens, yang membuat gambar tetap terlihat cerah dan kaya warna meskipun di ruangan yang terang. Proyektor ini juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dari Acer, seperti Bluelight Shield, Lumisense, Colorboost 3D, Colorsafe II, dan EcoProjection, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan menghemat energi.

Dari keunggulan yang telah disebutkan di atas Anda tak perlu khawatir lagi dan tak perlu repot menyiapkan ruangan yang gelap agar gambar yang terproyeksikan bisa terlihat jelas. Di ruangan yang terang pun gambar akan terlihat tajam dan tidak mengganggu mata Anda. 

Fleksibilitas Set Up dan Pemasangan

Proyektor Acer BS-321 juga memiliki fitur-fitur yang mendukung kemudahan penggunaan dan fleksibilitas pemasangan. Proyektor ini memiliki speaker bawaan 3W yang dapat menghasilkan suara yang cukup jernih. Proyektor ini juga dapat menyala secara otomatis ketika terhubung dengan sumber daya AC. Selain itu, proyektor ini juga mendukung Wireless Projection (opsional) yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat Anda dengan proyektor tanpa kabel. Proyektor ini juga memiliki koreksi keystone vertikal hingga 40 derajat, zoom digital, dan image shift, yang dapat membantu Anda menyesuaikan posisi dan ukuran gambar sesuai dengan keinginan Anda.

Bobot Ringan untuk Mobilitas Tinggi

Proyektor Acer BS-321 memiliki dimensi 299.5 x 220 x 105.1 mm dan berat 2.4 kg, yang membuatnya cukup ringkas dan mudah dibawa-bawa. Proyektor ini juga memiliki umur lampu yang cukup lama, yaitu hingga 15.000 jam dalam mode ExtremeEco. Proyektor ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah, yaitu 29 dBA dalam mode ECO. Dengan dimensi dan bobotnya yang ringan Anda tak perlu merasa susah payah lagi untuk membawanya ke mana saja dan untuk dipasang di mana saja. Dengan demikian, energi Anda akan tersimpan untuk hal lain seperti presentasi atau lebih fokus dalam kegiatan lainnya. 

Cocok untuk Berbagai Macam Keperluan

Proyektor Acer BS-321 cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti presentasi bisnis, pendidikan, hiburan, atau gaming. Proyektor ini dapat menampilkan gambar dengan ukuran hingga 300 inci dengan jarak proyeksi antara 1 sampai 10 meter. Proyektor ini juga memiliki antarmuka input dan output yang lengkap, seperti HDMI, VGA, RCA, Audio In/Out, USB Ctrl, dan RS232.

Dengan satu proyektor acer ini saja Anda sudah bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti yang sudah disebutkan di atas. Anda tak perlu bingung lagi, dengan proyektor tersebut segala kegiatan akan jadi makin mudah dan lancar. 

Harga dan Ketersediaan

Proyektor Acer BS-321 memiliki harga resmi Rp7.650.000 di Acer Official Store Indonesia. Namun, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah jika Anda memanfaatkan promo Octofest yang sedang berlangsung hingga 31 Oktober 2023. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan proyektor Acer BS-321 dengan harga hanyaRp6.150.000. Promo ini berlaku untuk pembelian online maupun offline di toko-toko resmi Acer. Sangat terjangkau bukan? Nah maka dari itu, setelah mengetahui apa saja keunggulannya Anda bisa langsung membelinya di sini.

Spesifikasi Proyektor Acer BS-321

  • Resolution: Native WXGA (1280x800)
  • Brightness: 4,800 ANSI Lumens
  • Projection System: DLP®
  • Contrast Ratio: 20,000:1
  • Key Technologies: Bluelight Shield™, Lumisense, Colorboost 3D, Colorsafe II, Acer EcoProjection Calculate Your Throw Projection
  • Units inside the package: Projector Unit, AC power cord, Remote control, Battery for remote control, Lens cap, HDMI Cable 


Jadi, tunggu apalagi? Jika Anda sedang mencari proyektor dengan kecerahan tinggi dan harga terjangkau, proyektor Acer BS-321 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Segera pesan proyektor Acer BS-321 sekarang juga sebelum promo Octofest berakhir! Cek juga produk lainnya di Acer eStore dan jangan lupa jelajahi tips dan review artikel lainnya di Blog AcerID.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya