13 Desember 2022

Laptop Bisnis Acer Swift 5 Aerospace dengan Beragam Fitur Andalan

Seorang pebisnis tentu mempunyai mobilitas tinggi dari satu tempat ke tempat lainnya. Tentu saja, dalam menunjang pekerjaannya dibutuhkan laptop bisnis terbaik yang dilengkapi beragam fitur andalan.

Di masa pasca-pandemi, entrepreneurs dan pelaku bisnis melihat peluang di berbagai hal, termasuk mencari cara marketing baru, mengoptimalkan alur kerja dan manajemen ataupun beradaptasi dengan kebiasaan kerja yang baru.

Apalagi, sekarang sudah semakin terbuka dengan hal-hal baru, seperti Work From Anywhere, video call dengan partner atau tim untuk koordinasi dan ini membutuhkan produk yang bisa diandalkan untuk memberikan kinerja maksimal. Laptop dengan kualitas video call yang jernih tentunya sangat mendukung bekerja, seperti fitur yang dimiliki Acer Swift Aerospace 5.

Acer Swift Aerospace 5  memiliki Teknologi Noise Reduction (Acer Purified Voice™ AI Noise Reduction) sehingga tampilan di kamera depan super jernih dan terang karena resolusi Full HD dan bisa tetap bagus meski dalam kondisi low-light (Full HD Front camera with Acer Temporal Noise Reduction for better low-light performance and crystal clear). Jadi, meeting di tempat yang ramai atau pencahayaan redup pun tetap nyaman.

Selain itu, layarnya sangat jernih dengan resolusi tinggi (14 inch QHD multitouch) dan ada lapisan antimicrobial untuk mencegah penularan penyakit yang disebabkan . Acer percaya sangat penting untuk mengurangi penumpukan mikroba pada produknya. 

Baca juga: Seberapa Penting Adanya Gorilla Glass di Laptop?

Jika dibawa untuk meeting offline, tampilannya juga keren dan bahkan bisa menambah prestige karena dibuat dari bahan yang aerospace-grade (CNC Machined Aerospace-grade aluminium), jadi yakin dengan ketahanan dari laptop.  Material ini dibuat dengan melalui lebih dari 10.000 detik pemrosesan di mesin CNC, dan menghasilkan sasis dengan ketebalan 14,95 mm dan bobot sekitar 1,2 kg. Bagian tepinya dibuat menggunakan metode diamond cut yang presisi dengan ketipisan seperti sehelai rambut.

Laptop bisnis Acer Swift 5 Aerospace ditenagai prosesor Intel® Core™ i7-1260P Generasi ke-12 yang tersertifikasi platform Intel® Evo™ menyuguhkan kinerja andal hingga 12 core. Prosesor ini memiliki clock speed 2.1GHz yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz. Selain itu, tersedia juga varian prosesor Intel® Core™ i5-1240P processor (12 Cores, up to 4.4 GHz). 

Pengolahan grafisnya mengandalkan Intel® Iris® Xe yang memiliki kinerja unggul untuk beragam produktivitas. Acer Swift 5 memiliki memori penyimpanan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 1 TB (tersedia 2 slot SSD NVMe) dan didukung juga dengan dual-channel RAM LPDDR5 16GB. Acer Swift 5 Aerospace juga sudah didukung sistem operasi (OS) Windows 11 Home terbaru.  Laptop ini juga cocok untuk digunakan dengan software Office Home & Student (OHS) dari Microsoft. Microsoft OHS sudah dilengkapi Office Word, Excel, dan PowerPoint versi 2021 klasik  yang dapat dimanfaatkan untuk mengolah data, menyimpan ide-ide, hingga membuat slide presentasi kerja. 

Baca juga: Swift 5 Aerospace: Laptop Tipis yang Cocok untuk Pengusaha Muda

Acer Swift 5 Aerospace mengusung layar berjenis IPS yang memiliki rasio 16:10 dengan resolusi QHD atau WQXGA 2560 x 1600, 

Selain itu, Acer Swift 5 Aerospace menyediakan berbagai port penting untuk mendukung penggunaan sehari-hari, seperti dua port USB Type-C (Thunderbolt 4), dua port USB 3.2 Gen 1, port HDMI 2.1 dan jack audio 3,5 mm yang mendukung berbagai aktivitas pengguna. Apalagi, touchpad Swift 5 Aerospace terbuat dari bahan ocean-glass atau campuran kaca dengan sampah laut yang didaur ulang. Tentu saja menjadikan laptop k ini masih mendukung gerakan ramah lingkungan Acer. 

Ditambah dengan teknologi Killer Wifi 6E yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman terbaik dalam aktivitas komunikasi dan streaming. Untuk menjaga produktivitas, tersedia baterai dengan daya tahan hingga 10 jam dilengkapi pengisian cepat lebih dari 4 jam penggunaan dengan pengisian hanya 30 menit.
Dengan fitur-fitur di atas tentu ini menjadi laptop bisnis terbaik. Menunjang segala kebutuhan pekerjaan di mana saja, I Work with Swift.

Bagikan Artikel

Artikel Lainnya