Acer Timeline X, Si Tipis Nan Elegan dan Tahan Lama

April 21, 2012

spAcer pasti sudah tahu kan bahwa salah satu keunggulan dari notebook adalah kemampuannya untuk diajak bekerja di mana saja. Ya, dengan hadirnya perangkat ini, mobilitas spAcer menyelesaikan segala tugas maupun pekerjaan menjadi lebih mudah. Tak perlu harus selalu ada di dalam ruangan kantor, kehadiran notebook membuat spAcer bisa menyelesaikan pekerjaan di tempat seperti kafe sekalipun.

 Tapi ketika kita bicara soal kemampuan notebook untuk beroperasi dimana saja, pasti ada kaitannya dengan beban. Ya, sayangnya tidak semua notebook saat ini punya bobot/beban yang ringan hingga nyaman dibawa kemana saja, dan tidak membuat pegal yang membawanya. Maka muncullah notebook tipis yang rata-rata memiliki beban yang ringan. Kembali, mobilitas para pengguna notebook saat ini yang semakin tinggi ditengarai menjadi pelopor lahirnya notebook tipis dan ringan tersebut.

Tapi spAcer jangan sampai salah kaprah dan menganggap bahwa notebook tipis dan ringan biasanya tidak bisa membawa performa/kinerja notebook yang maksimal. Acer Timeline X misalnya, meski tipis (hanya setebal 30.3mm) notebook ini dijamin bisa diandalkan untuk membantu spAcer menyelesaikan semua pekerjaan, baik itu hanya mengetik sebuah naskah hingga mengerjakan editing foto/video sekalipun.

Acer Timeline X adalah jawaban bagi spAcer yang mencari sebuah notebook tipis dan ringan, serta memiliki performa yang tinggi. Didesain dengan finishing metal yang elegan, notebook ini cukup stylish untuk dipadupadankan dengan penampilan spAcer.

Sesuai dengan namanya, Acer Timeline X memiliki keunggulan pada daya tahan baterainya yang mampu bernafas hingga 9 jam terus menerus, hanya dengan baterai saja. Dengan begitu, semua pekerjaan tidak akan lagi tertunda, bahkan spAcer pun masih bisa menikmati hiburan seperti menonton film HD, browsing, atau mendengarkan musik tanpa perlu meraih charger.

Notebook dengan panjang 339mm ini juga dilengkapi dengan sound system Dolby Home Theater v4 yang dijamin makin memanjakan telinga kita saat notebook digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film. Selain itu, berkat berkat USB 3.0 yang dipasangkan pada Acer Timeline X juga akan membuat spAcer semakin mudah mentransfer data dalam ukuran yang besar.

Acer Timeline X ini sendiri tersendiri dalam dua pilihan layar yakni 13.3-inci dan 14.1-inci. Kedua layar tersebut sudah dilengkapi teknologi Acer Cine Crystal LED Backlit TFT LCD sehingga tampilan gambar pun semakin tajam.