Acer Spin 3 Active: Laptop Mode Tablet untuk Kreator Aktif

December 13, 2022

Para kreator tentu membutuhkan laptop canggih dengan berbagai fitur untuk mempermudah dalam berkarya. Seperti Acer Spin 3 Active yang mampu diubah menjadi mode tablet.

Saat membuka tutup laptop Acer ini, Anda akan melihat layarnya dikelilingi oleh bezel tipis. Namun, bezel atas layar relatif lebih tebal daripada bezel samping dan bawah.

Dua engsel krom 360 derajat menahan tampilan layar sentuh di tempatnya. Sebagai laptop konvertibel, engsel ini memungkinkan Spin 3 Active digunakan dalam berbagai mode.

Mode ini termasuk mode laptop standar, mode tenda, mode berdiri, dan mode tablet. Engsel Spin 3 Active mempertahankan layarnya di tempatnya, apa pun mode yang digunakan.

Acer Spin 3 Active (SP313-51N) hadir dengan prosesor Intel Generasi ke-11 dengan dua pilihan yaitu Core i5 dan Core i7 dengan grafis Intel® Iris® Xe memberikan performa laptop yang semakin kencang serta laptop ini telah tersertifikasi Intel Evo Platform.

Sertifikasi ini membuktikan Spin 3 Active telah divalidasi Intel memenuhi persyaratan untuk memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai yang lebih panjang, konektivitas, audio, layar, dan fitur premium lainnya pada laptop tipis.

Spin 3 Active (SP313-51N) hadir dengan desain convertible yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ala Spin dengan bobot ringan hanya 1,4 kg. Tentu saja, dengan bobot yang ringan membuat laptop mudah dibawa ke mana-mana.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Content Creator untuk Mobilitas Tinggi

Tampilan layar yang dihadirkan oleh Spin 3 Active (SP313-51N) sangat detail dan tajam. dengan resolusi 2K (2256 x 1504) yang memukau dan memberikan pengalaman terbaik saat kamu menonton movie maupun berkreasi membuat detail konten sketch., 

Tidak hanya itu, tampilan layar Spin 3 Active (SP313-51N) juga memiliki keakuratan warna yang tinggi dengan 100% spektrum warna sRGB. Rasio layar sentuh 16:10 yang 10% lebih vertikal juga semakin mendukung produktivitas pengguna karena semakin banyak area kerja yang dapat dimuat.

Rasio 16:10 dapat menunjang produktivitas pengguna sekaligus memenuhi kebutuhan bekerja, berkarya, dan membuat hiburan dengan pengalaman lebih baik. Konten visual seperti gambar dan video dapat ditampilkan dengan sangat baik berkat teknologi panel dan resolusi tinggi yang hadir di Spin 3 Active (SP313-51N).

Dengan menggunakan Acer Active Stylus yang tersertifikasi Wacom®, pengguna akan mendapatkan pengalaman alami dan intuitif seperti saat menggambar di atas kertas meskipun menggambar di layar. Dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan, Acer Active Stylus mereplikasi fluiditas tinta dengan sempurna. Melalui ruang kerja desain digital, hasil karya dapat lebih mudah untuk dibagikan, diperbaiki, dan disempurnakan.

Selain itu, Acer Active Stylus akan selalu siap menunjang aktivitas kreatif pengguna karena sangat praktis dengan pengisian daya di dock stylus built-in. Selain untuk pengisian daya, dock stylus dapat menjadi penyimpanan pen yang aman.

Baca juga: Acer Swift Edge, Laptop 4K OLED 16 Inci Paling Ringan di Dunia

Konektivitas Spin 3 Active (SP313-51N) semakin melesat dengan Killer™ Wifi 6 yang memberikan performa lebih baik dibanding kompetitor dan juga generasi sebelumnya. Killer™ Wifi 6 3X lebih cepat, 3X lebih responsif dengan latensi rendah, dan juga memiliki kapasitas bandwidth mencukupi untuk resolusi lebih tinggi, multitasking, dan streaming video.

Spin 3 Active juga didukung teknologi dual Thunderbolt™ 4 yang memiliki beragam fungsi. Thunderbolt™ 4 dapat digunakan untuk menghubungkan beragam aksesoris yang dapat memperluas kinerja produktif seperti monitor eksternal, USB Hub, penyimpan eksternal berkecepatan tinggi, fitur fungsi mengisi daya perangkat, dan masih banyak lagi.

5 Alasan Anda harus pilih Spin 3 Active:

1. Tampilan lebih detail dan tajam hingga 268% berkat resolusi 2K (2256 x 1504) pada panel IPS 13,3 inci.

2. Memuat 10% lebih banyak konten dengan rasio layar 16:10

3. Bebas khawatir dengan Rechargeable Acer Active Stylus (Bersertifikat Wacom AES) dan dock bawaan yang berfungsi untuk mengisi daya stylus.

4. Konektivitas unggul dengan Killer™ Wifi 6 dan Dual Thunderbolt™

5. Tersertifikasi Intel® Evo™ platform

Dengan kecanggihan tersebut, Acer Spin 3 Active memang cocok untuk kreator agar semakin kreatif dalam berkarya.