Acer Proyektor BS-320, Ideal untuk Segala Kebutuhan

September 23, 2019

Presentasi bisnis di kantor hingga kegiatan proses belajar di kampus, semuanya serba pakai proyektor. Aktivitas hiburan di rumah juga kini banyak memanfaatkan proyektor. Kalau sudah begitu, spAcer membutuhkan Acer proyektor BS-320 yang mampu memproyeksikan gambar atau video secara lebih jelas dan terang.

Proyektor BS-320 dijamin dapat menghasilkan kualitas gambar yang kamu inginkan. Tingkat kecerahannya juga tinggi sehingga hasil proyeksi begitu jelas. Ditambah lagi, proyektor ini telah dibekali fitur-fitur untuk menyempurnakan performanya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Tampilan jelas dan terang untuk berbagai kebutuhan

Proyektor BS-320 mampu menampilkan materi presentasi ataupun tayangan film yang lebih atraktif dan menarik dibandingkan proyektor lain. Didesain dengan tingkat kecerahan 3.800 ANSI lumens dan rasio kontras tinggi 20.000:1, Acer Proyektor BS-320 ini menjamin dapat menghasilkan gambar selalu terang dalam lingkungan apapun, termasuk saat digunakan di ruangan yang terang.

Acer Proyektor BS-320

Keunggulan lainnya, tampilan gambar semakin memanjakan mata berkat resolusi tinggi WXGA (1.920×1.200 piksel) dan rasio gambar 16:10. Proyektor ini bahkan dapat menampilkan gambar, video, maupun presentasi yang begitu jelas terlihat dari jarak tembak cukup dekat, yakni 1,5–1,7 meter. Itulah mengapa proyektor BS-320 cocok jadi proyektor terbaik untuk penggunaan di rumah, ruang kelas kampus, atau ruang meeting di kantormu.

Cocok untuk mendukung multimedia

Proyektor BS-320 juga cocok sekali bagi spAcer yang ingin punya bioskop pribadi di rumah. Mengapa? Sebab, proyektor Acer ini juga dilengkapi teknologi DPL® 3D Ready. Teknologi ini memastikan kamu bisa mendapatkan pengalaman nonton film 3D lebih imersif berkat tampilan warna yang akurat dan tahan lama.

Bukan itu saja, menggunakan proyektor BS-320 untuk nonton juga makin nyaman dengan adanya pengaturan keystone vertikal 40 derajat. Hal ini karena fitur dapat mengoreksi gambar miring secara otomatis dengan tepat dan akurat.

Nyaman dipakai dengan adanya remote control

Proyektor BS-320 tergolong user-friendly. Selain mudah dioperasikan, proyektor ini dibekali remote control yang mempermudah kamu mengatur tampilan atau sebagainya tanpa harus repot menekan tombol langsung di proyektor. Selain itu, proyektor ini juga hadir dengan teknologi konektivitas yang canggih dan lengkap, termasuk port HDMI, Mini-B USB, VGAin/out, dan audio in/out pada bagian belakang proyektor.

Bagi spAcer yang sering menggunakan proyektor dalam seharian, proyektor BS-320 juga praktis dibawa ke mana-mana. Desainnya ringkas dan beratnya hanya 2,4 kg sehingga masih tergolong nyaman untuk mendukung kegiatan mobile.

Tahan lama dan tidak berisik

SpAcer bisa pakai proyektor ini terus-menerus tanpa khawatir lampu mudah rusak. Lampu LED proyektor mampu bertahan hingga 15.000 jam pemakaian (untuk mode ExtremeEco), lho. Alhasil, kamu bisa lebih berhemat dalam ongkos penggantian lampu dan biaya pemeliharaan.

Acer Proyektor BS-320

Mesin proyektor yang dapat beroperasi senyap pun jadi nilai plus lain dari proyektor BS-320. Dengan tingkat kebisingan hanya 26 dB pada mode ekonomi, maka hal ini tidak bakal mengganggu presentasi atau nonton film meski proyektor digunakan dalam waktu cukup lama.

Baca juga: Proyektor BS-020, Menawarkan Kualitas Gambar Jelas di Ruangan Terang

Spesifikasi Proyektor BS-320

Projector System

DLP®

Resolution

Native: WXGA (1280×800)

Maximum: WUXGA (1920×1200)

Brightness

3.800 ANSI Lumens

Contrast Ratio

20.000:1

Aspect Ratio

16:10 (Native), 4:3 (Compatible), 16:9 (Compatible)

Throw Ratio

1,55 to 1,7 ([email protected])

Lamp Life

5.000 Hours (Normal Mode); 10.000 Hours (Economy Mode); 15.000 Hours (ExtremeEco Mode)

Vertical Keystone Correction

-40°/+40°

Noise Level

26 dBA (Economy Mode), 30 dBA (Standard Mode)

Input & Output Ports

1x HDMI

1x USB (Mini-B)

1x Audio input (Mini Jack)

1x Audio output

1x VGA-in

1x VGA-out

Weight

2,4 kg

Color

Black

Acer Proyektor BS-320 tentu layak dipilih berkat keunggulannya. Jadi, tak perlu ragu lagi menggunakan proyektor ini untuk memenuhi semua kebutuhan proyeksi spAcer. Segera miliki proyektor ini dengan membelinya langsung di Acer Store atau toko-toko komputer di kotamu.