Acer Proyektor BS-120, Mendukung Konten 3D Berkualitas Maksimal

September 27, 2019

Selain laptop, proyektor merupakan salah kebutuhan utama kaum urban. Alasannya, proyektor sekarang digunakan sebagai alat proyeksi untuk presentasi di kantor atau menikmati me time dengan nonton bareng keluarga dan sahabat. Acer proyektor BS-120 bisa jadi pilihan proyektor untuk para kaum urban seperti spAcer, nih! 

Proyektor BS-120 memiliki tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi. Teknologi teranyar pun disematkan di dalamnya untuk meningkatkan pengalaman multimedia bagi penggunanya. Proyektor ini bahkan dirancang awet sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama. Untuk lebih jelasnya, berikut keunggulan yang dimiliki proyektor BS-120.

Resolusi gambar baik dan mendukung 3D

Proyektor BS-120 dirancang dengan resolusi XGA (1024×768 piksel). Resolusi ini sudah bagus untuk menampilkan materi presentasi, video, atau gambar karena hampir setara kualitas high definition (HD).

Selain itu, kamu pun dapat menikmati materi yang diproyeksikan secara terang dan jelas berkat rasio kontras yang tinggi 20.000:1 dan tingkat kecerahan 3.800 lumens. Keunggulan tersebut semakin menambah kenyaman saat menggunakan proyektor dalam ruangan cukup besar yang terang.

Acer Proyektor BS-120

Cocok digunakan untuk keperluan bisnis maupun hiburan

Yang menarik, proyektor BS-120 sudah dilengkapi teknologi DPL® 3D Ready. Buat yang belum tahu, teknologi ini memungkinkan segala konten 3D dapat diproyeksikan secara langsung tanpa perlu bantuan alat khusus. Ini artinya, kamu bisa menggunakan proyektor BS-120 untuk presentasi dengan gambar 3D atau ketika ingin menonton film 3D.

Agar makin nyaman pakai proyektor BS-120, proyektor sudah dibekali fitur konektivitas yang disesuaikan untuk kebutuhan bisnis, edukasi, maupun hiburan. Seperti port HDMI yang memungkinkan kamu menampilkan film dan gambar lebih besar dan berkualitas HD dari laptop. Selain HDMI, tersedia pula port USB Mini-B dan VGA. 

Baca juga: Acer Proyektor BS-320, Ideal untuk Segala Kebutuhan

Perawatan yang mudah dan praktis digunakan

Kamu termasuk orang sibuk? Proyektor BS-120 bisa diandalkan karena dirancang tahan lama. Sebagai contoh, lampu proyektor ini dapat dipakai hingga 15.000 jam (untuk mode ExtremeEco), sehingga nggak perlu repot menggantinya dalam waktu cukup lama dan menghemat pengeluaran biaya perawatan.

Acer Proyektor BS-120

Keunggulan lainnya, proyektor BS-120 sudah dilengkapi remote control. Dengan fitur ini kamu dapat menyalakan atau mematikan proyektor secara otomatis tanpa perlu menekan tombol dari bodi proyektor. Bukan cuma itu, saat akan dipakai, spAcer akan terbantu dengan hadirnya Keystone Correction 40 derajat. Fitur ini membuat tampilan layar lebih enak dipandang karena dapat memperbaiki tingkat kemiringan sudut secara otomatis dari tampilan layar berbentuk trapesium.

Spesifikasi Proyektor BS-120

Resolution

Native XGA (1024×768)

Brightness

3.800 Lumens

Contras Ratio

20.000:1

Aspect Ratio

4:3 (Native), 16:9 (Compatible)

Throw ratio

1,96 to 2,15 ([email protected])

Lamp Life

5.000 Hours (Normal Mode); 10.000 Hours (Economy Mode); 15.000 Hours (ExtremeEco Mode)

Vertical Keystone correction

-40°/+40°

Noise Level

26 dBA (Economy Mode), 30 dBA (Standard Mode)

Input & Output Ports

1x HDMI

1x USB Mini-B

1x VGA-in

1x VGA-out

1x Audio input

1x Composite Video

Weight

2,4 kg

Color

Black

Tak perlu ragu lagi untuk memiliki Acer proyektor BS-120. Apapun lingkungan dan keperluanmu, proyektor ini mampu untuk menampilkan gambar yang terang dan jelas. Ketahanannya pun oke sehingga dapat dipakai dalam waktu lama. Yuk, segera dapatkan di Acer Store, toko online maupun toko elektronik terdekat di kotamu!