Proyektor BS-020, Menawarkan Kualitas Gambar Jelas di Ruangan Terang

September 15, 2019

Di era digital, penggunaan proyektor sebagai alat bantu presentasi cukup penting. Lihat saja, setiap kantor, sekolah, dan kampus pasti memilikinya guna mempermudah aktivitas kerja dan proses belajar mengajar. Supaya tak salah pilih, satu rekomendasi proyektor yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah Acer Proyektor BS-020.

Ada beberapa keunggulan yang membuat proyektor ini layak kamu pertimbangkan. Jika penasaran, langsung saja cek keistimewaannya berikut ini. 

Proyektor SVGA dengan kecerahan dan performa tinggi

Untuk keperluan meeting di kantor atau presentasi di kelas, percayakan saja pada proyektor dengan resolusi SVGA ini. Gambar dan tulisan yang diproyeksikan dijamin dapat cukup jelas terlihat saat digunakan dalam ruangan cukup terang. Ini karena proyektor BS-020 sudah didukung tingkat kecerahan yang tinggi 3.800 Lumens dan kontras rasio yang tinggi 20.000:1.

Acer Proyektor BS-020

Puas digunakan untuk mendukung produktivitas kerja, proyektor Acer juga cocok untuk mendukung hobimu. Proyektor BS-020 sudah di-support teknologi yang dapat ditemui pada proyektor level mid to high, yakni teknologi DPL® 3D Ready. Teknologi ini dapat memberikan pengalaman sinematik lebih menyenangkan, lho. Jadi, mau nonton film 3D apapun, pasang proyektornya dan tinggal siapkan kacamata 3D saja.

Cocok untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan

Yang pasti, kegiatan meeting atau belajar mengajar menggunakan pakai proyektor BS-020 tidak terganggu oleh suara bising kipas. Kamu dan semua orang di dalam ruangan pun bisa fokus menikmati materi yang disampaikan dengan baik. Ini berkat tingkat kebisingan yang rendah, yaitu 26 dB pada mode Economy.

Selain itu, proyektor juga sudah dilengkapi port HDMI dan USB (Mini B). USB (Mini B) misalnya, dapat membuatmu menghubungkan perangkat mobile seperti smartphone untuk presentasi dengan mudah. Cocok sekali untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan yang rutin menggunakan alat proyeksi. 

Awet dan sangat praktis digunakan

Seberapa sering pun kamu menggunakan proyektor, proyektor BS-020 sangat mudah dipasang tanpa perlu bantuan orang lain. Mau dibawa berpindah-pindah ruangan juga nyaman karena desainnya ringkas dan beratnya hanya 2,4 kg. Tak ketinggalan, adanya pengaturan koreksi Keystone Vertical membuat proyektor begitu mudah untuk memproyeksikan gambar yang proporsional.

Selain itu, penggunaannya pun praktis dengan tersedianya remote control. Fitur canggih ini memungkinkanmu mengakses proyektor lebih mudah tanpa perlu memencet tombol di badan proyektor secara langsung. Terlebih, proyektor ini bisa dapat dipasang menggantung secara permanen, sehingga penggunaan remote control makin mempermudah penggunaannya.

Acer Proyektor BS-020

Menariknya lagi, umur lampu proyektor BS-020 juga panjang hingga 15.000 jam untuk mode ExtremeEco. Ini menandakan bahwa proyektor tahan lama sekaligus dapat mengurangi masalah penggantian lampu dan biaya perawatan proyektor.

Spesifikasi Proyektor BS-020

Resolution

Native SVGA (800×600)

Brightness

3.800 Lumens

Contrast Ratio

20.000:1

Aspect Ratio

4:3 (Native), 16:9 (Compatible)

Throw ratio

1,96 to 2,15 ([email protected])

Lamp Life

5.000 Hours (Normal Mode); 10.000 Hours (Economy Mode); 15.000 Hours (ExtremeEco Mode)

Vertical Keystone correction

-40°/+40°

Noise Level

26 dBA (Economy Mode), 30 dBA (Standard Mode)

Input & Output Ports

1x HDMI

1x USB Mini-B

1x VGA-in

1x VGA-out

1x Audio input

1x Composite Video

Weight

2,4 kg

Color

Black

Tertarik untuk memiliki Acer Proyektor BS-020? Jangan ragu lagi, ayo, segera dapatkan proyektor ini di Acer Store dan toko-toko komputer di kotamu. Dijamin, kegiatan kerja dan hiburanmu dapat terpenuhi dengan proyektor BS-020.