Predator Raih Predikat Merek Nomor Satu Laptop Gaming Pilihan Netizen Indonesia

November 24, 2021

Acer Predator berhasil menorehkan prestasi terbaru dengan menjadi merek laptop gaming nomor satu di Indonesia. Baik itu di kanal penjualan online dengan persentase 51,8% maupun toko ritel modern dengan persentase 45,1%. Nggak hanya itu, Predator juga menduduki posisi kedua teratas di pasar secara keseluruhan berdasarkan laporan internet dari analisis pasar periode Agustus 2021. 

Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian membanggakan bagi Predator, karena bisa dibilang prestasi ini menjadi penghargaan atas usaha yang dilakukan Acer Predator selama ini dalam memenuhi kebutuhan para gamer di Tanah Air. Predator berhasil menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan lini produk gaming, khususnya laptop, yang lengkap dan menjangkau seluruh target pengguna mulai dari casual hingga hardcore gamers

Predator melengkapi kebutuhan tersebut secara konsisten tiap tahunnya dengan menggelar turnamen esports paling bergengsi Asia Pacific Predator League.

“Terima kasih kami sampaikan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada Acer Predator sehingga bisa meraih predikat merek laptop gaming nomor satu di Indonesia pilihan netizen di kanal penjualan online dan toko ritel modern, serta posisi kedua di pasar secara keseluruhan. Pencapaian ini terus mendorong kami untuk berkontribusi dalam memajukan ekosistem gaming di Indonesia,” ungkap Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia.

Menurut penuturan Leny Ng juga Predator ke depannya akan melanjutkan usaha untuk menjangkau target audiens yang lebih luas dengan teknologi terdepan melalui produk-produk yang telah mereka miliki. Seperti, laptop Acer Nitro 5 yang dirancang untuk mendukung casual gamers, yang menginginkan laptop gaming dengan performa luar biasa dan spesifikasi terbaik di kelasnya, hingga Predator Triton 500 SE sebagai laptop gaming premium yang nggak hanya mumpuni digunakan untuk nge-game, namun juga andal digunakan untuk membuat konten, streaming, dan berbagai aktivitas produktif lainnya tanpa batas.

Acer Predator hingga hari ini telah menghadirkan beragam laptop gaming powerful dengan spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya. Diantaranya ada seri populer dan terjangkau, Acer Nitro 5, dengan pilihan prosesor Intel® Core™ mulai dari Generasi ke-9 sampai ke-11, GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1650, 1650 Ti, 1660 Ti, serta fitur refresh rate cepat 144Hz. Seri laptop ini juga dikenal dengan kemampuan upgrade melalui kehadiran dual slot SSD NVMe, dual slot RAM dan sebuah slot SATA. Desain gahar pun semakin terpancar dengan tambahan RGB keyboard 4 zona untuk memberikan gaming experience yang lebih baik. 

Sementara itu, juga ada seri laptop yang khusus untuk menjangkau hardcore dan pro gamers, seperti laptop Predator Helios 300, Predator Helios 500, dan Predator Triton 500 SE yang kini tampil lebih minimalis dan desain ideal yang mencuri perhatian. Predator Triton 500 SE menjadi laptop unggulan untuk bertarung di segmen laptop gaming premium dengan layar 16 inci berkemampuan refresh rate 165Hz, prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dengan opsi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080, dan RAM juga ruang penyimpanan yang besar, yakni hingga kapasitas RAM 32GB dan ruang penyimpanan 2TB. 

Selain laptop gaming Predator, Acer juga menghadirkan pilihan monitor gaming yang nggak kalah gahar, yakni Acer Nitro KG241Q_S dengan ukuran layar 23,6 inci Full HD (1920×1080) dengan refresh rate 165Hz, serta teknologi Acer EyeProtect dan AMD FreeSync™ untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memanjakan mata. Monitor ini juga disertai cakupan garansi 3 tahun spareparts, 3 tahun jasa service, dan 1 tahun panel.

Untuk kamu yang tertarik dengan beragam produk gaming Predator yang udah disebutkan di atas, kamu bisa kunjungi Acer eStore dan ikuti media sosial Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut juga rangkaian produk dan promo terkini lainnya.