Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren

August 11, 2014

Kegiatan berfoto selfie atau berfoto bersama teman dekat memang seru dan mengasyikkan. Kamu bisa bebas mengekspresikan dirimu dengan berbagai gaya. Selain untuk berekspresi, foto juga menjadi cara untuk menyimpan kenangan akan momen-momen seru seperti momen liburan, ulang tahun, wisuda atau momen berharga lainnya. Agar kegiatan berfotomu semakin fun, Acerid menghadirkan Acer Liquid E3 , smartphone keren dengan fitur kamera canggih.

Dengan menggunakan smartphone Acer Liquid E3, tak perlu khawatir lagi hasil jepretan fotomu akan tampak jelek atau buram. Kenapa? Acer Liquid E3 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Teknologi ultra super focus dengan aperture F/1.8 pada kamera utama Acer Liquid E3tak akan membuat kamu ketinggalan mengabadikan momen-momen mengesankan. Smartphone canggih ini memiliki fokus kamera yang sangat cepat dalam menangkap kualitas gambar terbaik. Hasil jepretan fotomu pun akan tampak keren dan real seperti panorama sungguhan.

 kota_tua

Panorama di Kota Tua karya Konanda Yuanto

 

Ingin selfie di tempat yang agak minim cahaya?

Dengan menggunakan Acer Liquid E3, kamu bisa dengan leluasa melakukan hal tersebut, karena kamera depan Acer Liquid E3 dilengkapi dengan teknologi LED Flash yang bisa meng-capture foto selfie dengan kualitas dan mode kecerahan yang optimal. Setelah puas berfoto atau ber-selfie, Kamu dapat mempercantik foto-fotomu dengan fitur edit yang disediakan oleh Acer Liquid E3seperti bright magic plus, beautify (menghaluskan wajah yang menjadi subyek dalam foto), multi angle view (menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah panorama besar) dan HDR (high dynamic range).

Share di social media dan dapatkan LIKE yang banyak. 😉 Cek hasil jepretan Liquid E3 berikut ini:

 

flower

Beauty karya Konanda Yuanto

 

still life

Abstract Still Life diambil menggunakan Acer Liquid E3

 

 

Selain didukung dengan fitur kamera yang canggih, Acer Liquid E3 juga dilengkapi dengan tombol AcerRAPID di bagian belakang smartphone untuk mengaktifkan fitur kamera, menyalakan aplikasi music favoritmu, atau melakukan panggilan telepon dengan 1 kali klik mudah.

Semua kecanggihan kamera pada smartphone besutan Acer ini juga didukung dengan penggunaan Quad-Core Processor 1.2 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Fitur speaker yang didukung dengan teknologi DTS Studio Sound juga mampu meningkatkan kualitas suara saat bermain game, menonton video, atau memutar musik.

So, jangan berpikir lama-lama untuk segera memiliki Acer Liquid E3 yang keren dan canggih ini. Buat teman-temanmu terkagum-kagum melihat hasil jepretan fotomu.

Semua foto di atas diambil menggunakan Acer Liquid E3, karya Konanda Yuanto dari komunitas Kofipon Jabodetabek.