Acer Liquid E2, Smartphone Tangguh dengan Smart Camera

July 11, 2013

smartphone android 4G canggih

Melengkapi jajaran smartphone android 4G canggih, Acer Indonesia merilis Liquid E2 yang didukung oleh prosesor quad-core, 1.2 GHz. Persamaan E2 dengan E1 terletak pada ukuran layar HD 4.5”, serta dual-speaker dengan suara DTS dan memakai OS Android 4.1 Jelly bean.

Liquid E2 memiliki kualitas kamera yang bagus, yakni 8 megapiksel pada kamera belakang yang dilengkapi LED Flash dan sensor BSI, serta kamera depan dengan 2 megapiksel. Kemampuan merekam videonya sudah mampu merekam resolusi 1080p pada 30 frame persecond.

Bagi spAcer pecinta fotografi olahraga, tak perlu pusing untuk mengabadikan momen aksi olahraga. Fitur continuous shooting pada smartphone android 4G canggih, Acer Liquid E2 mampu mengabadikan foto sebanyak 10/20/40/99 foto dengan cepat tanpa ada shutter lag. Liquid E2 menawarkan sembilan efek kamera menarik, yang hingga saat ini hanya terdapat pada smartphone high-end. Kesembilan efek tersebut adalah: Normal Mode, High dynamic range, Beauty mode, Panorama mode, Multiangle view, Autoscene, Smile Detection, Best shot, dan Exposure. Fitur kameranya yang kaya membuatnya jadi smartphone andalan untuk spAcer yang senang bergaya ataupun berbagi foto di social media!

Liquid E2 memiliki RAM 1 GB dan memori internal sebesar 4GB yang memadai untuk menyimpan game dan aplikasi Android yang kamu suka. Kapasitas penyimpanan datanya dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB sehingga kamu bisa menyimpan koleksi lagu, foto dan file-file penting lainnya dengan leluasa. Smartphone yang hadir dengan dual SIM card slot ini juga didukung oleh baterai berkekuatan 2000mAh yang dapat bertahan 9 jam dalam kondisi terpakai dan 450 jam dalam waktu standby .

Keberadaan speaker DTS Sound pada bagian belakang atas dan bawahnya bukan berarti tidak didukung oleh aplikasi musik. Smartphone ini bahkan sudah dilengkapi fungsi radio FM yang siap sedia digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu terkini dari radio favorit spAcer.

Smartphone android 4G canggih, Acer Liquid E2 sudah tersedia di Indonesia sejak Juni lalu dan kini hadir di ajang Indocomtech2013. Smartphone dengan spesifikasi unggul di kelasnya ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif! Tertarik untuk mencobanya? Kunjungi saja gerai Erafone terdekat di kotamu.

Update:

Dapatkan promo Acer Liquid E2 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus screen protector!