Acer Liquid E: Pocket Your World

July 21, 2010


Setelah dinanti oleh banyak gadgeters Indonesia, Acer Liquid E resmi diluncurkan di Indonesia mulai pertengahan Juli ini. Dalam kurun waktu singkat respon yang diterima sangat positif, namun masih banyak yang awalnya bertanya-tanya “mahluk” apakah sebenarnya Liquid E ini – apakah ini laptop terbaru dari Acer? Nope! Liquid E adalah produk smart handheld pertama berbasis Android dari Acer.


Acer sebagai perusahaan yang memiliki fokus pada penyediaan produk teknologi yang menunjang mobilitas, merasa inilah saatnya untuk meluncurkan kategori smart handheld di pasar Indonesia – terlebih atas dukungan dan minat besar yang diberikan para gadgeters Indonesia atas Liquid E yang sebelumnya sudah dirilis di pasar internasional ini.


Menggandeng Android Eclair yang dikembangkan oleh raksasa Google sebagai OS (sistem operasi), Liquid E terasa begitu intuitif dengan layar sentuh 3,5″ WVGA yang tampil jernih dan tajam baik di dalam maupun luar ruangan serta sistem navigasi-nya yang begitu responsif dan up-to-date.


Apalagi Acer Liquid E didukung pula oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8250 768 MHz – yang seperti dirilis oleh Qualcomm; merupakan gabungan dari processing performance dan optimalisasi power consumption yang didesain khusus untuk ponsel pintar. Dengan kapasitas RAM 512 MB, Liquid E jadi piranti komunikasi, bekerja sekaligus entertainment yg mumpuni, dipandang dari segi kinerja dan kegesitannya mengakses fitur dan aplikasi.


Bentuknya yang tipis dan pas dalam genggaman juga menambah kenyamanan yang tentunya jadi poin penting dalam menavigasi ponsel pintar ini. Bisa diyakini pula, setelah berpindah ke tangan pengguna, tidak akan ada satu pun Liquid E yang sama – karena diprediksi hingga akhir Juli ini, jumlah aplikasi yang bisa diunduh lewat Android Market dapat berjumlah hingga 100.000 aplikasi – dan ke depannya tumbuh semakin pesat karena Android berbasis open-source. Jadi apakah Anda akan menjadikan Liquid E ini smart handheld yang sarat dengan entertainment, productivity tools atau multimedia, pilihan bebas di tangan Anda.


Untuk Anda yang telah membawa pulang Acer Liquid E, akan banyak hal baru yang bisa Anda temukan dari ponsel pintar ini. Seperti kemampuan kamera 5 mega piksel-nya untuk menyimpan lokasi setiap pemotretan, men-streaming YouTube versi HD, home screen-nya yang lapang dengan sistem slide lima halaman, menu bookmark Internet yang unik, hingga Live Wallpaper-nya yang cukup menghibur mata Anda.


Untuk Anda yang berencana untuk membeli ponsel, khususnya ponsel pintar, sebaiknya luangkan waktu untuk menyentuh Acer Liquid E, siapa tahu inilah ponsel yang Anda cari-cari selama ini. Come pocket your world with Acer Liquid E!

please click for bigger view