Acer Iconia Tab 7, Tablet Canggih nan Stylish

August 8, 2014

Aktivitas dan kebutuhan untuk bergaul terkadang membuat kita harus membawa smartphone dan tablet kemana-mana. Tablet biasanya tidak memiliki fungsi telepon dan konektivitas 3G, sedangkan smartphone kadang tidak senyaman tablet bila layarnya terlalu kecil. Hmm, sungguh suatu hal yang agak complicated, ya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan fungsi smartphone dan tablet pada satu perangkat teknologi, Acer memperkenalkan produk yang memadukan kedua teknologi tersebut ke dalam sebuah tablet canggih yang diberi nama Acer Iconia Tab 7.

Apa saja sih keunggulan tablet Acer Iconia Tab 7?

 

2
Acer Iconia Tab 7 salah satu gadget yang gak boleh tertinggal

 

Perpaduan Fungsi Smartphone dan Tablet yang Menakjubkan

Acer Iconia Tab 7 memiliki fungsi smartphone yang memungkinkan kamu untuk melakukan atau menerima panggilan telepon. Konektivitas 3G-nya juga memudahkan kamu untuk browsing dan mengakses social media.

Fitur canggih ini didukung dengan desain fisik yang sangat slim dan stylish,lho. Dengan dimensi fisik tablet sebesar 193x116x8.95 mm dan berat hanya 305 gram, Acer Iconia Tab 7 sangat nyaman digenggam dan digunakan saat bepergian. Kamu akan merasa nyaman menggunakan Acer Iconia Tab 7 untuk menelepon, bermain games, atau menggunakan membaca aplikasi News Reader. Desain finishing-nya yang berwarna metalik memberikan kesan eksklusif sekaligus menjadi teknologi yang tidak membuat tabletmu cepat panas.

 

Performa yang Memudahkan Segala Aktivitasmu

Jangan tanyakan soal performa tablet pintar nan stylish yang satu ini. Acer Indonesia mempersenjatai tablet Acer Iconia Tab 7 dengan Quad-Core Processor 1.3 GHz. Penggunaan prosesor canggih ini mendukung teknologi layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024×600 untuk memberikan pengalaman fantastis bagi kamu para pengguna Acer Iconia Tab 7. Menonton video, mengedit dokumen penting,bermain games atau berkirim email jadi tambah praktis dengan rangkaian kecanggihan yang disiapkan Acer Iconia Tab 7 yang dilengkapi dengan slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32GB.

Tak perlu khawatir kehabisan baterai karena Acer Iconia Tab 7 memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh yang bisa digunakan hingga 7 jam untuk pemakaian normal. Kamu jadi tak akan kehabisan baterai saat sedang mengirim email atau melakukan proses pengeditan dokumen.

Jadi, tunggu apalagi? Setelah membaca ulasan dari Acer Indonesia kali ini, segera dapatkan Acer Iconia Tab 7 mu sekarang juga. Acer Iconia Tab 7, tablet yang pas untuk mendukung peningkatan produktivitas dan hobi kamu!