Acer Green Instant On

September 28, 2011

Selama ini pengguna notebook harus menghadapi pilihan antara power saving atau fast resume untuk mengoptimalkan notebooknya.

Power saving berarti mematikan total notebook untuk menghemat baterai, namun konsekuensinya memakan lebih banyak waktu untuk  kembali mengoperasikan laptop. Kebalikannya, dengan memilih fast resume, notebook dibiarkan stand by/ dalam sleep mode agar siap dioperasikan dengan waktu lebih cepat, namun mengonsumsi baterai lebih banyak.

Acer kini meluncurkan Acer Green Instant On, sebuah teknologi yang dapat ditemui dalam ultrabook Acer Aspire S3.

Acer Green Instant On memungkinkan pengguna dapat memperoleh waktu resume yang cepat sekaligus peningkatan ketahanan baterai, sehingga pengguna dapat memperoleh efisiensi terbaik dalam mobilitasnya sehari-hari.

Acer Green Instant On Utility:

  • Pada Sleep Mode, notebook dapat melakukan resume dan siap difungsikan dalam hitungan 2 detik.
  • Setelah 480 menit tidak digunakan, otomatis akan berpindah ke mode Deep Sleep untung menghemat baterai. Dalam Deep Sleep, resume kembali hanya memakan waktu 6 detik. Waktu Deep Sleep ini bisa di-setting manual oleh pengguna.
  • Baterai dapat bertahan 6 jam apabila dipakai untuk pekerjaan kantor dengan terhubung ke WiFi dan dapat stand by selama 50 hari dalam mode Deep Sleep.