7 Hari dalam Seminggu, Kini di 11 Lokasi ACSC!

February 13, 2014

Acer Free Check Up Voucher hadir kembali!

Mulai Februari 2014, layanan Acer Customer Service Center (ACSC) di hari Minggu hadir juga di lima lokasi ACSC di kota Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar, dan Bali. Langkah ini melengkapi 6 lokasi ACSC yang sebelumnya telah beroperasi 7 Hari dalam seminggu, sehingga kini total terdapat 11 lokasi ACSC yang siap melayani para pengguna setia Acer melalui program Sunday Operation.

jaringan terluas sunday operation

Sekarang ada 12 Lokasi ACSC yang Buka 7 Hari Seminggu

Ternyata bukan itu saja lho, Acer Indonesia kembali membagikan secara gratis 100 voucher Free Check Up senilai Rp 165,000,- khusus bagi spAcer yang berada di 5 lokasi ASCS yang sudah mulai beroperasi penuh 7 hari dalam seminggu, yaitu Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar, dan Bali.

Voucher Free Check-up mencakup pemeriksaan dan pembersihan unit bagian luar dan dalam -tidak termasuk penginstalan software dan penggantian spareparts jika ditemukan kerusakan saat check-up dilakukan oleh operator ACSC. Baik servis tambahan maupun penggantian spareparts hanya dilakukan atas persetujuan pemilik unit.

Jadi, tunggu apalagi spAcer, segera dapatkan Voucher Free Check-up dari Acer. Caranya mudah, hanya daftarkan produk Acer milikmu pada aplikasi yang sudah disediakan melalui tombol di bawah ini. Program ini berlangsung hingga Rabu, 26 Februari 2014 saja!. Semakin cepat semakin baik, pastikan kamu salah satu yang mendapat Voucher Free Check Up dari Acer Indonesia sekarang!

acer free check up

Jangan lupa juga untuk bergabung dengan Komunitas spAcer dengan mendaftarkan produk Acer milikmu di www.iamspacer.com. Ada banyak keuntungan jika kamu tergabung sebagai komunitas spAcer. Selain selalu menjadi yang pertama tau inovasi produk dari Acer Indonesia, kamu juga selalu jadi yang pertama mendapatkan update promo penjualan yang sangat menarik, spAcer –baik potongan harga maupun online queue.