Acer Aspire V5 Touch, Notebook Touch Layar Sentuh dengan Harga Terjangkau

April 24, 2013

V5-Benefit_images-01

Seiring dengan peluncuran Windows 8 beberapa waktu lalu, Acer Indonesia meluncurkan beberapa varian notebook baru berbasis OS Windows 8 dengan layar sentuh. Salah satunya adalah Acer Aspire V5 yang kini tersedia dalam varian touch screen sehingga pengalaman menggunakan OS Windows 8 dengan interface balok pun itu pun semakin menarik.

Untuk spAcer yang saat ini tengah mencari notebook layar sentuh dengan harga kompetitif, Acer Aspire V5 Touch adalah pilihan tepat. Memiliki desain interior dan eksterior berwarna silver modern, membuat notebook ini terlihat elegan. Acer Aspire V5 Touch memiliki tersedia dengan ukuran yang bervariasi yaitu 11.6″, 14.0″ dan 15.6″ dengan resolusi gambar dan tingkat kejernihan gambar yang baik. spAcer akan mendapatkan pengalaman menonton video HD dengan detail yang lebih baik berkat resolusi yang diusung oleh notebook dari varian V Series ini. Pengalaman menonton video/film dengan Acer Aspire V5 Touch ini juga akan semakin menyenangkan berkat dukungan audio Dolby Advanced dengan Virtual Surround Sound.

Acer Aspire V5 Touch mengusung prosesor Intel Core i5-3317U berkekuatan 1.7 GHz plus dukungan memori 4GB RAM. Untuk media penyimpanan, Acer Aspre V5 Touch cukup lega karena memiliki storage 500 GB untuk menyimpan berbagai file/dokumen. Selain itu, Acer Aspire V5 Touch juga dilengkapi dengan grafis yang baik untuk menonton video dalam format HD dan games lainnya berkat Intel HD Graphics 4000 GPU.

Di bagian sisi sebelah kiri notebook yang satu ini, spacer akan menemukan beberapa fitur menarik seperti LAN/VGA combo port, HDMI port, dan tiga port USB. Sementara di sisi sebelah kirinya terdapat SD card reader dan sebuah DVD combo player. Meskipun dimensinya tipis, namun Aspire V5 Touch tetap menyediakan DVD combo player untuk spAcer yang sering menggunakan DVD untuk kegiatan sehari-harinya. Notebook touch ini juga dilengkapi dengan webcam 1.3 megapixel untuk mendukung aktivitas video call.

Acer Aspire V5 Touch menggunakan 4 sel baterai ion lithium yang mampu diajak bekerja hingga 4 jam lebih dengan wi-fi menyala dan tingkat kecerahan layar mencapai 40 persen. Selain itu, salah satu keunggulan dari notebook yang satu ini adalah penggunaan daya listrik yang efisien dan tidak terlalu besar.

Dengan kehadiran Acer Aspire V5 Touch ini, Acer Indonesia menunjukkan bahwa notebook touch dengan OS Windows 8 bisa didapat dengan harga yang kompetitif. Untuk spacer yang penasaran ingin mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Aspire V5 Touch ini bisa langsung mengunjungi Acer Center atau Acer Store terdekat (lihat di bagian bawah blog www.acerid.com) atau menghubungi Acer Contact Center di nomor telepon 500-155 (tarif lokal dari seluruh Indonesia).