Acer Aspire R7 untuk Performa Multimedia

October 21, 2013

notebook multimedia

Acer kembali menghadirkan inovasi terkini dengan meluncurkan notebook Aspire R7 dengan tampilan futuristik. Desain progresif yang futuristik notebook Acer Aspire R7-571G ini tak hanya terlihat dari desain penampilannya, tapi juga beragam fiturnya yang luar biasa seperti salah satunya adalah teknologi yang hanya dimiliki Acer, yaitu Ezel Hinge.

Ezel Hinge yang unik dan hanya ada pada notebook Aspire R7 ini pertama di dunia dan memungkinkan spAcer memutar posisi notebook Aspire R7 (hingga empat mode penggunaan!) sesuai keinginan. Untuk memutar posisinya juga sangat mudah dan tanpa menggunakan tenaga sama sekali. Dengan beragam posisi notebook Aspire R7, spAcer tetap merasa nyaman untuk menyentuh dan scroll layar karena posisi layar notebook Aspire R7 seperti apapun layar tetap dalam posisi mapan. Wajar saja notebook Aspire dari Acer ini mendapatkan penghargaan dari Computex Taipei d&I 2013 dan Red Dot.

Karena inovasi Acer yang luar biasa ini juga, membuat perusahaan perfilman Paramount Pictures tertarik untuk bekerjasama dengan Acer untuk membuat edisi khusus notebook AspireR7 Star Trek: Into Darkness yang hanya diproduksi 25 unit di dunia! Bukan hanya itu, satu notebook Aspire R7 edisi khusus ini dilelang di situs ebay.com beberapa waktu lalu dan mendapat sambutan hangat dari para trekkie (penggemar Star Trek) di seluruh dunia.

Selain dengan fitur Ezel Hinge, notebook Aspire R7 ini juga dilengkapi dengan fitur lengkap lainnya yang memuaskan berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan kreatif hingga menikmati hiburan. Bagi pecinta musik, fitur audio channel dan auto reversing pada empat speaker notebook Aspire R7. Teknologi tersebut mampu meningkatkan kualitas suara saat mendengarkan musik atau menonton film di Acer Aspire R7 yang masuk dalam kategori Ultrabook ini.

Layar touch screen full HD berukuran 15.6” juga menjadi satu fitur utama notebook Aspire R7 ini yang membuatnya sangat menyenangkan bukan hanya untuk bekerja, tapi juga sebagai device hiburan bagi spAcer. Fitur Design Pad Full HD pada notebook Aspire R7 juga membantu spAcer yang bekerja di bidang arsitek untuk mendesain dan bekerja kolaboratif. Posisi layar dengan kemiringan 4° sangat ergonomis untuk kegiatan desain spAcer, cocok untuk pecinta desain grafis mulai dari mahasiswa hingga desainer professional.

Bagaimana performanya? Acer Aspire R7 tak hanya unggul di desain. Ultrabook performa andal ini diperkuat dengan rosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan 1,8 GHz yang dipadukan dengan memori 4GB DDR3, hard disk sebesar 1 TB, dan graphic card dedicated 2GB NVIDIA GeForce GT750M. Nikmati serunya main game atau mendesain dengan kecepatan yang memuaskan, tanpa lag.

Dengan semua keunggulan fitur-fitur pada notebook Aspire R7 ini membuatnya unggul dibandingkan produk lain sekelasnya. Bukan hanya unggul dengan fitur, harga ultrabook notebook Aspire R7 ini juga lebih ekonomis dengan kemampuan yang lebih unggul. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, ultrabook Acer Aspire R7 sangat sesuai untuk spAcer mulai dari pengusaha, desainer, broker saham, musisi, hingga arsitek.