Acer Aspire P3 Menampilkan Superstar DJ Tiësto

May 15, 2013

Melanjutkan tema dari tahun 2012 dengan Kiefer Sutherland dan Megan Fox, kali ini Acer kembali menunjukkan bagaimana tokoh-tokoh tersebut menggunakan produk Acer untuk mengeksplorasi segala kemungkinan serta mengungkap sisi yang berbeda dari diri mereka selama ini.

Kali ini, Acer bekerja sama dengan Superstar DJ Tiësto dan asisten pribadinya, Vernon, untuk produk terbaru Acer, Aspire P3 The All New Hybrid Ultrabook. Cerita berfokus kepada Vernon, dimana penonton akan dibawa melihat keseharian Vernon yang menggunakan Aspire P3 Hybrid Ultrabook untuk berbagai pekerjaan sehari-hari sekaligus mengikuti keinginan terpendamnya menjadi seorang DJ. Akhirnya kesempatan Vernon menunjukkan kemampuan DJ-nya di depan publik datang ketika penampilan live DJ Tiësto menghadapi masalah.

4_1366x768 (Small)

Di sini, spAcer akan diajak untuk melihat bagaimana Aspire P3 Hybrid Ultrabook dengan fitur dan keunggulan yang dimilikinya mampu mengajak pengguna untuk menjelajahi hingga di luar batas kemampuan mereka dan mewujudkan impian terpendamnya. Simak seperti apa sih Aspire P3 Hybrid Ultrabook membantu Vernon menunjukkan kemampuan dan mencapai keinginannya menjadi DJ di video berikut ini: